SEBUAH PROLOG KAMPUNGAN

Bismillahirrahmanirohim

Sekedar dimengerti, mungkin apa yang anda belum mengerti. Tentang keterlambatan saya atau bisa dibilang ke”kampungan”an saya ini. Karna kok hari gini baru ngBLOG. Tapi tidak papa, banyak guru saya sejak SD sampai sekarang masa akhir kuliah saya mengatakan bahwa “Jangan pernah malu walaupun kamu terlambat” wahahaha…


Entah, kenapa tiba-tiba saja terlintas di zebra cross kepala saya untuk kembali coret-coret, meski kini coret-coretnya tulisan saya sudah keliatan bagus, dari pada masa waktu saya masih di jenjang SD atau SMP. Mungkin karna ingin pamer kepada orang-orang bahwa tulisan saya sekarang sudah tidak seperti “ceker remes” wahaha…(jangan ragu, yang keras aja ketawanya!!). Jadi anggap saja lah BLOG ini sebagai media Ekspresi, Imajinasi, Kontemplasi (opo kui?!) atau terserah anda memberi anggapan apa terhadap BLOG saya ini. Jika suka, silahkan anda ketik REG (spasi) KAMPUNGAN hehehe…jika tidak saya harap anda tidak meludahi monitor didepan anda, karna itu tidak akan menuntaskan kekecewaan anda terhadap saya, wahahaha….


Baiklah , saya kira cukup sampai disini kata-kata diatas mengantarkan anda. Mari dengan penuh riang gembira kita sambut peletakan batu pertama untuk BLOGGOBLOG saya ini.

Dan dengan penuh rasa sombong bercampur bangga, Inilah BLOG saya :

BLOGGOBLOG KAMPUNGAN.

(tepuk tangan yang meriah dong)


Akhir kata, semoga apa yang saya tulis ini dapat menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi anda. Entah itu sebagai Raferensi (kayaknya gak mungkin) tela’ah, cermin introspeksi atau bacaan sebelum tidur buat anak atau istri anda dirumah. Dan tak lupa saya membuka lebar-lebar (kira-kira lebarnya 10 meter) bagi anda yang ingin menuangkan saran, kritik, nasehat atau petuah kepada saya. Karna Allah pun berkata bahwasannya orang-orang yang saling mengingatkan (dalam hal yang baik) bukanlah termasuk orang-orang yang merugi.



Khairunnas anfa’uhum linnas”


Salam jempol kecepit.

BEJO KAMPUNGAN

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment