Apa kabar kawan-kawin? Long time no write uey... :(
Terlalu lama kutinggalkan blog ini, bukan meninggalkan sebenernya...namun penghubung antara saya dan tempat orat-oret ini putus (baca:koneksi). damn!

bagaimana kabar kehidupanmu kawan-kawin? bicara soal kehidupan (Tsaaah) sering kita bertemu momentum-momentum tak terduga. membawa kita layaknya berada dalam sebuah pertempuran, berjuang keras demi tercapai dan tergapainya apa yang kita inginkan, bukan begitu kawan-kawin?

Perjalanan antara mozaik-mozaik cerita hidup memberikan kita semacam antibodi untuk melangkah ke perjalanan selanjutnya, aku sangat yakin, kalian pernah mengalami hal-hal sulit, yang tak terperikan susahnya menancapkan belati dan merobek-robek kesulitan itu demi tercapainya kemenangan. kemudian datang lagi peperangan baru bertempur lagi, ada kalanya kalah ada kalanya menang. itulah hidup kawan, peperangan demi peperangan menempa kita untuk terus bertahan.

Kita tak ubahnya seorang pecatur yang berpindah-pindah dari satu papan ke papan lain, mengatur tak tik mulai dari Pembukaan macam Pertahanan Perancis for Black, Pertahanan Caro-Kann for Black, Pertahanan Alekhine for Black, Pertahanan Gambit Menteri Ditolak for Black dan Pertahanan Sisilia Naga for Black (saya juga gak paham itu yang gimana, cuma search aja digoogle hahaha...) sampai cara membuat raja lawan tak berkutik dan mengibarkan bendera putih.

kita tak ubahnya seorang alenatore dalam sebuah pertandingan sepak bola. yang dengan seksama mengatur strategi mana yang patut diterapkan melihat lawan yang kita hadapi, memilih striker sebagai ujung tombak perobek jala lawan dan pulang membawa kemenangan. itu lah kita dalam kehidupan ini kawan.

kini, tak perlu kau takuti mozaik dan cerita apa yang menghadang mu didepan. medan perang telah tercipta dihadapmu, tugasmu hanya menghunus pedang sesuai kemampuan yang kau miliki, soal kemenangan biar Tuhan yang menghendaki.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :

  1. hehehe pokoknya kampungan dech....maju trss bero!!

    ReplyDelete