Yeaah...Say Yeaah... Kemaren malem ogut barusan jingkrak-jingkrak dalam balutan suasana Rawks epribade...yah, 7 bulan ditanah kelahiran sepertinya saya tak punya tempat melampiaskan keruwetan rutinitas. maklum, rutinitas saya gak berubah dari hari kehari alias statis kompulsif. dari bangun tidur sampai tidur lagi. benar-benar membosankan. ditambah lagi orang yang notabene males keluar kaya saya *lengkaplah Dan, ternyata Tuhan menjawab kesuntukan saya. saya dipertemukan dengan moment kongser Andra en de bekbon....Mungkin bagi banyak orang (apalagi dikota besar pulau jawa) kongser-kongser macam itu kurang saik dah, mending milih karaoke atau kemana gitu, namun bagi ogut yang tinggal dikalimantan (bukan pedalaman) itu merupakan sesuatu banget *kaaan ketularan syahrinto... ada beberapa faktor yang sebenarnya membuat ane pengen liat ABB : 1. Ya butuh pelampiasan itu tadi 2. Pas dulu maen dimalang gak bisa liat, gara-gara gak dapet rollingan shift kerja *padahal maen bareng Godbless anyiiiieng 3. Pengen liat en mantengin Stevi Berangkatlah ogut bareng temen sekampung, dengan tekad membara....sampailah saya pada saat yang berbahagia. yakni sampai dilokasi kongser. tapi...kok sepi banget ya ni lokasi kongser, apa kepagian berangkat? ato orang sini gak demen kongser? bodo amat... Ogut langsung ambil posisi depan panggung, sangat didepan skali...cari posisi yang berhadapan dengan om stevi pokoknye hahaha.... prosesi acara ni yang bikin garing...yang penyemapan hadiah lah, yang sexy dancer lah *walo sexy cuma kok gak eksaitet si ane ngeliatnye...apa karena emang udah gak tahan pengen loncat2 yak? Dan akhirnya, yang ditunggu keluar...dan ane sukses jingkrak-jingkrak didepan potzki stevi morley item....rasanya, penat ane terbayar malem itu, suara abis kaki pengkor...and i miss one of ma best patner in concert, Oedien Ketjilz...
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment