Hai...*Nutupin muka*

Eh..eh namamu siapa? tau gak arti namamu? 

Orang tua manapun pasti kenal dengan istilah berikut : 
Apalah arti sebuah nama
Namun, Orang tua yang tahu istilah tersebut juga pasti akan mengabaikannya ketika menyematkan nama pada buah hatinya. Selalu ada rahasia dan harapan dari nama yang tersemat. Semoga dengan nama ini anak saya akan begini, gini dan gini pada nantinya. Paling tidak nggak mengecewakan diri anak sendiri ketika menyandang nama tersebut.  

Namun, lagi-lagi harapan kadang ga sesuai kenyataan. Nama yang mulanya menjadi do'a ternyata pupus. Realita berkata beda, Nama yang harapnya berjaya ternyata menoda. Entahlah, Mungkin ini asal muasal apalah arti sebuah nama.

Ngemeng-ngemeng soal nama, Kemarin ga sengaja pas lagi bersihin beranda pesbuk eh ada aplikasi agak koplak yang melintas. Aplikasi ini aplikasi yang mencoba mengartikan nama yang anda ketik.

Mengapa koplak?
Silahkan liat screen shot berikut : 


Boleh sedikit mengulang isinya? 
memiliki wajah semenawan kamu :)))
Siapa pula manusia iseng yang membuat aplikasi seperti ini. Kok sempet-sempetnya hahaha...Sempet-sempetnya bikin orang ngakak tengah malam, Semoga pahala setimpal untuk pembuat aplikasinya. 

Nah kalau gambar yang berikut, Ini murni saya yang iseng hahaha....

Syahrini
Zayn Malik

Mungkinkah aplikasi ini yang membuat zayn malik hengkang dari 1D? hahahha...

Nih kesini [id.nametests.com] aja kalo mau liat namamu [Atau mau iseng2] kayak saya.
Share on Google Plus

About Bejo Kampungan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment