Huaaaaaaloo....Epribadi
Kangen Dengan ni Blog, libur 10 Hari lebaran tak dapat menyentuh jejaringan ini hahaha...Gadged not support :))

Oya, Mumpung masih bau Ketupat ama Opor ayam, Ijinkanlah saya disini untuk mengucapkan sepatah dua patah kata yang saya patah-patah menjadi susunan kalimat sebagai berikut :

"Selamat hari raya Idul Fitri 1431 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin."


Setelah patahan kata itu, saya sebenarnya juga gak tau mau nulis apa, makanya tu Judul Postingan juga gak kedetect artinya akakakak...gak masalah, yang penting hasrat saya untuk membelai tuts-tuts huruf keyboard terlampiaskan aaaachh...
Hari ini, 17 September 2010...Udah masuk kerja. & Alhamdulillah, saya udah dapat kost baru. Soalnya Kost lama saya pindah tangan dan mau direnovasi. Sebenernya kurang nyaman dengan kost baru ini. tapi ya bagaimana lagi, saya sudah berkelana mencari kosan sebagai atap namun pada penuh. Kelamaan nyari malah molorin waktu (sok menghormati waktu) hahaha...
Untungnya Saya Lebaran ini gak mudik ke Samarinda (walau aslinya kangen ama Keluarga) tapi apalah daya, karna sebuah Akibat dari perbuatan saya, Saya harus menerima ini hahahaha....
Lebaran kemaren cuma di tempat Bude di Blitar ma Jombang, itung² mewakili keluarga samarinda wkwkwkw....trus kerumah Fikri di Tuban, Alhamdulillah akhirnya kesampaian juga sowan kesana. Sayangnya gak ketemu yang lain, Mas Rio Jakarta Mansion. Sungguh rugi sebenarnya saya tak bersua beliau. Andai Hari itu waktu sehari berubah menjadi 49 Jam (Ngarep yang enggak²).


Oya, Sandal saya baru lho hahahaha...dapet THR dari Adik, Oooh God...Kakak macam apa saya? yang ngasi THR malah adiknya hehehe...

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 comments :

  1. ah, aku minta THR dari adiknya juga doong.. wkwkkw ^^v

    ReplyDelete
  2. hahahahah.....punya adik kan? minta adiknya aja wkwkwkw....

    ReplyDelete
  3. mas tolong donk link blog saya yang ada di blog ini diganti dengan
    link : http://andank.com
    author : andank [ dot ] com

    ReplyDelete
  4. Hahaha,tersentuh ane bacanya Gus..pala jd gede berkonde..well,mgkn waktu belum mempertemukan kita, insya Allah nanti ada saatnya.. biar ane simpan rindu ini,biar klimaks nantinya..cekakakk..
    Syukron gus,smakin dalam semakin larut ane..atetett

    ReplyDelete