Hiburan, Selingan yang jadi kebutuhan

Salam Super Duper Jempol Kejepit

Hiburan, yah...setiap manusia pasti akan butuh hal tersebut. disela-sela kesibukan dan rutinitas keseharian mereka. suatu waktu manusia pasti ingin rehat sejenak, mencari sebuah selingan menghibur. sekedar melepas penat, membuang kebosanan dan perbagai macam alasan-alasan lain. begitu bukan?

Tiap individupun punya cara sendiri-sendiri menghibur dirinya. berkumpul bersama keluarga, hang out, main game atau sekedar duduk sambil menikmati secangkir rokok dan sebatang kopi (eh kebalik, benerin sendiri ya?!!).

Namun kadang, kontrol akan intensitas hiburan yang tak terukur menjadikan candu tersendiri pada seorang individu. Hiburan berubah perannya menjadi sebuah rutinitas harian yang kalau tidak dikerjakan seperti ada yang kurang gitu!!. dan parahnya hal itu sering tidak disadari.
entah karna memang faktor kesibukan dan rutinitas yang terus meningkat, atau karna faktor bertambahnya umur, sehingga sedikit sedikit bosen, sedikit-sedikit penat hahaha...(analisa ini ditulis tanpa ada penelitian lapangan oleh penulis hehe...). atau karna faktor hiburannya yang mengandung zat addict? kayaknya ini deh yang jadi akar utamanya hahaha....
Gimana tidak, rasa penasaran & senang saat "berhiburan" membuat kita sebagai individu ingin terus menyentuh nya, halaaah.... contoh kecil sajalah, Internet. yah...bagi sebagian orang mungkin Internet sudah menjadi kebutuhan pekerjaan. tapi bagi yang lain masih ada yang menjadikan internet sebagai Sarana Hiburan. sekedar bermain game, atau menjelajah situs jejaringan dilakukan sebagai selingan akrivitas mereka. Namun, efek Candu yang timbul membuat hiburan tadi menjadi sesuatu yang asyik. yang kemudian akan menghadirkan pengulangan pengulangan dan pengulangan. Lama-lama ya jadi kebiasaan, dan sebuah kebiasaan kalo gak dilakuin pasti seperti ada yang kurang bukan?

Nah, jika memang anda tak ingin waktu bekerja anda menjadi terpotong karena keasikan dengan hiburan anda...pandai-pandailah anda bersekolah (lho...)!!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment