Alhamdulillah, Skripsi saya akhirnya kelar, Kelar pengerjaannya maksud saya. ujiannya sih belum...hahahah....

Dengan semangat sembilan belas empat lima derajat, saya rampungkan 4 Bab Skripsi saya. entah apa yang saya tulis didalamnya hahahah....pokoknya quota 4 Bab itu bisa terisi dengan Full. itu dulu target saya.
Dan pagi tadi, saya berniat menyetorkannya pada dosen pembimbing saya, karna hari jum'at saya memilih ngampus setelah jum'atan, karna saya tau bahwa dosen pembimbing saya biasanya diminta untuk mengisi Khotbah jum'at diberbagai masjid di daerah beliau.

13.05 WIB

Akhirnya setelah sekian lama, halah...saya sudah siap dengan setelan anak kampus. Hem, Sepatu dan tas...ooh God, Saya terlihat ganteng sekali hahahaha....
Kebetulan sekali ditempat parkir, waktu kedatangan beliau hampir bersamaan. "yees...batin saya!"
Saya langsung saja ke kantor beliau, menunggu....
tak lama beliau datang, langsung saya samperin.
"Assalamualaikum pak..."
"wa'alaikum salam...ada apa?"
"Hm..mau menyerahkan skripsi & konsultasi pak"
"Konsultasi?, Kamu siapa dosen pembimbingnya"
"Lho, ya njenengan "
"kok gak pernah konsultasi??"

Oh god, Apakah wajah saya mengalami perubahan signifikan dan drastis? saya sudah 3 kali mengalami hal tersebut ketika menghadap untuk konsultasi, padahal akhir romadhon kemarin saya menghadap beliau, gak lama-lama amat jangka nya...
Sempat terbesit rencana buruk dalam otak saya, untuk menaruh foto saya dengan ukuran jumbo dikantor beliau hahahah....

Cee yaa...Salam jempol kecepit
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :

  1. alhamdulillah... akhire rek... :)
    maksimalkan ikhtiarmu anak muda... realisasikanlah rencana menaruh foto itu hehe...
    PISS...

    ReplyDelete