Yeeaah....*Harap dibaca dengan ekspresi orgasme tingkat tinggi wuakakak...

Alhamdulillah, Saya masih diberi kesempatan nulis di blog yang (lagi-lagi) mangkrak ini hohoho...

Hari ini, saya merasakan sebuah orgasme yang sangat (baca:crottfull). Skripsi saya akhirnya dieksekusi pagi tadi pada 09.43-10.38 WIB. Alhamdulillah, eksekusi yang lumayan lama (buat yang nunggu) di luar ruangan. Sementara saya yang didalam tidak merasakan durasi satu jam itu. tidak seperti yang saya bayangkan sesaat sebelum masuk ruang eksekusi.
begitu banyak pertanyaan yang terlontar dari para eksekutor, kebanyakan soal penulisan saya yang banyak "terpeleset" (hurup arab coy!) hahaha....
finaly, i'm feel crott...
seperti jerawat batu yang pecah
seperti bisul yang meletus
seperti orgasme ketika bersetubuh (kayak pernah merasakan aja!)
Seperti hmm...apa sajalah pokoknya crott...


NB : terima kasih buat semua support dan do'a teman-temin, kawan-kawin, konco-konci sekalian...big thanks for all of yaa...

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments :

  1. wah selamat akhirnya penetrasi juga [wuik.. bosoku mayak rek hahaha...]
    mabruk ya sohib.... PISS

    ReplyDelete
  2. Suwun Pak wo...heheh...akhirnya...croot lah pokok e....:))

    ReplyDelete