wuik...Lama kali tak posting sesuatu apapun di Blog.
yah...setelah ujian sukirsi (baca:Skripsi), Saya disibukkan...Jiah disibukkan? Oleh kegiatan mengurus segala tetek bengek persyaratan wisuda. bah...ribet kali itu acara. saya seperti menjadi bola ditengah lapangan. ditendang ke gedung ini, kemudian dilempar masuk ke gedung itu. dioper lagi ke gedung ini. semua itu hanya untuk mendapatkan tanda tangan.

pada ngarti tanda tangan kagak? :P
yah, Oret-oret yang seuprit (baca:sedikit) itu ternyata mahal yak harganya!
Pertama) Untuk mendapatkan tanda tangan seseorang kadang kita harus menunggu. bisa setengah jam, atau mungkin setengah hari. Karna memang Orang yang bersangkutan merupakan orang sibuk atau bahkan super sibuk (super sibuk itu adeknya superman).
Pernah dapet tanda tangan Artis atau public figure? Kadang anda harus melewati barikade atau kerumunan fans² mereka bukan?
Kedua) Mengapa saya mengatakan tanda tangan itu mahal. karna faktor bolpoin (polpen). mungkin bagi kebanyakan orang. tanda tangan itu pake sembarang bolpoin oke, asal bolpoinnya masih ada tintanya, tanda tangan lancar bukan? namun bagi orang² bejabatan tinggi tidak sembarangan lho memilih bolpoin. Salah seorang petinggi dikampus saya ada yang mengeluarkan biaya hampir 2 juta, hanya untuk beli bolpoin. Nah lo!! Hanya untuk Oret-oret seuprit itu doang! bukan untuk menulis pelajaran "Menulis indah". Yah, agar tidak mudah dipalsukan tanda tangannya. itu tujuannya!

Jadi masihkah anda ingin memalsukan tanda tangan orang lain?



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment