Saya lupa mau nulis apa tadi, semoga lekas ingat...kalau ingat akan saya tuliskan untukmu teman-temin dan kawan-kawinku...
aarrgh...kok sering begini ya saya! sepertinya ingatan saya mulai menurun. apa faktor usia? saya kira juga tidak aah, usia saya masih belia (hayyah...). Mungkin kurang diasah.

Eh, Ngomong-ngomong soal ingatan. taukah anda bahwa ingatan Anak-anak itu sungguh dahsyat. pita rekam mereka sungguh kelas wahid. Perlu contoh? tak perlu jauh-jauh teman-temin dan kawan kawin sekalian, contohnya adalah saya (sambil agak membusungkan dada uhuk...uhuk...). Sampai sekarang, saya masih ingat bahwa saya pernah diajak Om saya nonton performnya Jhony Iskandar, beliau menyanyikan lagu " Aku bukan pengemis cintaa~~...." dengan lengkingan suara khasnya. ketika diajak melihat itu, saya belum sekolah, belum tau apa-apa. bahkan kenal dan tau jhony iskandar aja belum. Namun, saya masih ingat lagu itu, dan pada suatu hari saya baru mafhum bahwa penyanyinya adalah jhony iskandar, ketika sebuah radio memutarkannya. Saya langsung ingat, saya pernah menyaksikan perform beliau live.
Itu mungkin contoh yang belum seberapa kawan-kawin. Kalian hapal bacaan-bacaan sholat? atau tak usah banyak-banyak, Do'a sebelum makan saja deh. Saya yakin kapan anda pertama diajarkan do'a-do'a tersebut. pada waktu masih anak-anak bukan? dan saya masih yakin, walau anda tak pernah atau jarang menggunakan do'a tersebut sebelum makan, Do'a tersebut masih anda Hafal. betapa jernihnya pita ingatan anak-anak. betapa tebal daya rekamnya bukan?

Belajar diwaktu kecil bagaikan menulis diatas batu
Belajar diwaktu tua bagaikan menulis diatas air

Loh, saya kan tadi lupa mau nulis apa? kok jadi malah nulis-nulis sih? maklumilah, mungkin sudah tua (atau sok tua)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment