Sebenernya pengennya kemaren ni nulisinnya, berubung badan hamba begitu capek dan lelah setelah mengikuti prosesi Wisuda ya...akhirnya baru hari ini ni nulis B-)

Yaa...Akhirnya kemaren 13 November 2010 menjadi Gong dari segala Crott perjalanan kuliah Strata satu (S1) saya. Sebuah Fase pendidikan yang begitu penuh aral dalam sejarah jenjang pendidikan saya (Huakakaka...Banyak malesnya!).
secara simbolis, Kemaren saya berhasil menyudahinya. Sungguh Lega, Sekaligus Sedih (mulai..mulai...). yah...Lega karena udah kelar, Dan sedih karena mungkin ini menjadi Hari-hari terakhir saya berada ditanah Jawa (ooo..mengalun lagu "Ternyata Harus Memilih - BIP) hahaha...

13 November 2010 04.47 wib
Emak saya nelpon, Bilang kalo udah sampai di daerah purwosari (hampir masuk Malang), yah, Emak ama Bapak datang secara tiba-tiba untuk menghadiri wisuda saya. Sungguh membuat saya terharu semi-semi bangga hahaha...
inilah kali pertama saya didampingi Orang tua ketika wisuda. sebelum-sebelumnya saya tidak pernah mau ketika orang tua ingin menghadiri wisuda. namun kali ini Beliau yang memaksa untuk datang.

13 November 2010 05.27 WIB

Emak nelpon lagi, Kalo sekarang udah ada di Kampus...aaaa, semakin deg-deg an aja mau ketemu Emak hahahaha....dan akhirnya ketemu juga. Emak pake acara nangis segala lagi, menangisi keberhasilah saya lulus kuliah, mengingat betapa susahnya saya untuk lekas menyelesaikan itu.
Emaklah yang selalu uring-uringan, menuntut untuk segera menyelesaikannya...aah, mengharukan sekali. maaf, ini bukan sinetron hahaha....

13 November 2010 10.24 WIB
Secara simbolis, Nama saya dipanggil dipodium "Rapat Senat" dan Tali di topi wisuda saya dipindahkan oleh Bapak Rektor yang gagah perkasa dari kiri ke Kanan. begitu juga Nyot, teman sepe"males"an saya, hahah...kami sama-sama angkatan 2005 yang tersisa. Sungguh senang dan crott rasanya.

yah...Crott banget...Klimaks yang indah dan mengharukan bagi saya
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment