Long time no Nyangkruk in de warkop

yak, Semenjak ane tinggal dikampuang halaman nan damai ini. ane belum merasakan kembali suasana Warung Kopi yang menyajikan suasana yang suantai. Suasana yang kerap ane rasain selama berada di Jawa. dimana penikmatnya duduk santai mengangkat kaki sambil tertawa lepas tanpa beban.

FYI, disamarinda budaya ngopi mungkin belum berkembang pesat *cuik*. Warkop disini menawarkan suasana caffe, jadi terkesan lebih elegant dan parlente gitu muaahah....tak sesantai yang saya harapkan, dimana penikmat kopi dengan gagah perkasanya masuk Warkop dengan muka bangun tidur *EAAAK!

Sampai pada suatu pagi, sebuah peristiwa mempertemukan saya dengan suasana yang saya rindukan #jengjeeeeng!!!

Terletaklah disebuah sudut jalan, nampak beberapa orang berseragam kantor, kuli bangunan, supir angkot berkumpul dalam sebuah bangunan yang tak berdinding. Sesekali tawa mereka terderai!
Tanpa babibu saya pesan segelas kopi kental kepada sang ibu penjual, Kopinya kopi "Kapal keruk" sih. but place talk more  here.

dan untuk kedua kalinya, beberapa hari setelah hari pertama, saya sempatkan untuk mampir kembali ke Warkop tersebut. Hebatnya, saya dipertemukan dengan beberapa orang yang pernah saya temui ketika ada sebuah event saat ane baru nyampe disamarinda dulu. Orang-orang kantor yang pada kompeten dibidang masing-masing, udah kewut-kewut. bodo amat, ane deketin dan alhamdulillah bapak-bapak itu masih kenal saya. aaaa...teman ngobrol ni. Suasana warung kopi sekali. andai saja ada lebih banyak suasana seperti ini disini :)




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment