Test of English a Foreign Language, ato lebih mashur dengan TOEFL adalah sebuah program test yang dikhususkan untuk mengetest KeInggrisan anda (yaeyyalah...dari singkatan juga udah kebaca). program test bersertifikasi yang hasilnya berupa point ini kerap membuat geleng-geleng kepala, ya kuasa teori kadang tak menjamin kuasa telinga anda mendengarkan ocehan kaset membaca soal.

Seperti kita tau bahwa dalam bahasa manapun pasti ada Maharah dan Element kebahasaan (Listening, Speaking, Writing, Reading). selain hal tersebut, bahasa butuh kebiasaan dalam berbahasa, layaknya Hiu bahasa harus diexplore dilautan luas agar ia bebas menjelajah. jika hanya didalam aquarium (raksasa sekalipun) hanya sekotak aquarium itu sajalah kekuasaan bahasamu, Right?

Balik lagi ke TOEFL, Untuk lulus dalam program ini atau setidaknya mendapatkna point yang maximal pasti dibutuhkan latiahan kawan-kawinku...gak usah banyak cing-cong deh..ni ane kasi software untuk ente latian...

~KLIK DISINI~

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment