*mengawali tulisan dengan goyang gayung* hahahaha...

gak tau kenapa, kok gw mosting tulisan dengan judul diatas. Hmm...tadi pas pulang gawe, ditengah jalan gw kebayang pengen cepet sampe rumah dan mandi yang seger *hawanya lagi pwanas njedug sodara-sodari*

Nah dari rencana ga jahat itu, memory gw melayang dan tercecer dijalan raya hahaha...terbang jauh ke masa lampau, masa dimana gw jarang mandi hahaha...sekedar info (kalo dibilang pamer silahkan disaingi :P) jaman kuliah, gw jarang banget mandi, 2-3 hari sekali mandinya muahaha... tapi rajin sikat gigi wheeek...

gw jadi tersenyum sendiri, berbanding 180 derajat fahrenheit dengan sekarang yang rajin mandi *sisiran*, sekarang pagi ama sore njabani gayung ama aer (sikatan tetep rajin).

Tapi dan namun, sebenernya menurut gw mandi atau ga itu ga ada efeknya buat gw. statistik kegantengan gw ga naik-naik amat, Jerawat juga tidak menurun secara drastis dan kulit tidak semulus iklan-iklannya embak-embak di tipi tu (iklan ngibul lo, awas kalo ketemu!!) dan nasib percintaan yang tak kunjung mendapati scene nya pffft

Bukan berarti mandi itu ga ada manfaatnya, sesungguhnya mandi adalah aktivitas yang dapat melatih vocal kita dalam bernyanyi :P
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment