Lama banget ga nulis, curhat, cerita atau mencurahkan unek-unek mblenek dalam blog ini. apa pasal, kegiatan yang begitu padat membawa saya pada arus yang mengorbankan banyak waktu saya untuk belajar menulis.

Belakangan ini saya gelisah, yang muaranya pada kurangnya minat saya dalam membaca, mengasah insting dalam berbagai pengetahuan dan rasa malas yang akut. gelisah itu bersebab karena segala kekurangan itu menjadi kebutuhan saya. ada suatu hal yang mengaharuskan saya untuk mencerna kesemuanya.

Untuk menyiasati itu, saya membangun geliat baru. dengan cakupan yang serius, mendalam, komprehensive, walau sedikit masih mengumpulkan juga dari dunia maya. geliat ini saya rangkum dan saya "jepit" pada sebuah halaman. setiap hari saya membukanya, entah menulis atau tidak. tujuannya mengasah jari ini untuk bergerak dan melawan malas saya.

kalau ada waktu berkunjung ya, mari bertukar pikiran. di blog saya yang agak serius :)

Salam kompakan selalu.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment