Foto tidak sesuai dengan tema :))


Gini gini, Ni postingan di unggah untuk menyikapi fenomena di negara kita pasca libur panjang, biasanya pasca libur mudik atau libur wiken yang agak panjangan gitu.

Entah dari mana awalnya, syndrome lazy day after long holiday (hasiik dah namanya) ini marak sekali di Indonesia, ga tau deh kalo di Barat sono. Indikatornya simple saja, banyak yang berbela sungkawa atas berakhirnya libur panjang di jejaringan. yah kekinian emang jejaringan bisa dijadikan indikator (sementara) atas sebuah fenomena, tinggal lihat hestek selesai sudah observasimu. eh, jejaringan juga bisa membuat gempar juga loh. tu Om Deny Indrayana aja berhasil.

Balik lagi soal Syndrome yak, disini kita orang mau ngeshare sedikit tips gimana biar hari pertama itu ga ngebosenin, jelas kerasa banget kan malesnya? ngangkat semangat demi sekarung beras dan segenggam berliaan, sayang akuuu bukanlah bang toookip ~..~ itu berat banget! silahkan bayangkan, anda baru duduk santai kemudian di pikuli sekarung beras dan diperintah berjalan. udah dibayangkan? kalo belum bayangin dulu...ku tungguin

  1. Mandi, kesegaran tubuh membantu memacu semangat!
  2. Senyum yang lebar, untuk menguji kelebaran senyum anda, silahkan masukkan jari. semakin banyak jari masuk, semakin lebar senyum anda.
  3. Bikin minuman panas, kopi, teh, air panas pake gula juga boleh kok
  4. Bertukar cerita perihal holiday dengan teman sekantor, selain mencairkan suasana pasca libur, ini berguna untuk membangun chemistry diantara kalian. siapa tau cocok kan bisa jadian ~..~
  5. Anda bisa bermain ke ruangan sebelah, atau ruangan sebelahnya lagi, atau sebelahnya lagi. kalau ga ada anda bisa bermain layangan di halaman tempat kerja.
  6. Rapikan meja kerja anda, rubah tata letak barang-barang yang bersemayam disitu, biar ada suasana baru, semangat baru.
  7. Jangan menarget jam pulang di hari tersebut, itu membuat jalannya waktu seakan terseret
  8. Jika dirasa tips-tips diatas tidak ampuh, sebaiknya jangan turun kerja dihari pertama pasca libur

Sekian, terima gaji



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment