Kukar Rockin Fest, Gerbang Barometer


Saya kira, Menonton Helloween di kampung halaman sendiri adalah mimpi yang ga pernah terlintas di benak saya. Jangankan Helloween, Band papan atas negeri sendiri saja, singgah sepertinya tak begitu sering, atau saya yang ga begitu tau? ah lupakan...yang perlu di ingat dari tulisan ini adalah gebrakan baru. Jakarta boleh berbangga Gubernurnya suka Metallica, Sayapun turut bangga akan hal itu. Namun saya kok jadi lupa, Seorang Bupati di salah satu kabupaten di Provinsi Kalimantan Timur, tempat saya tinggal tak kalah ngerock dengan Jokowi. Ssst...dia wanita.

Rita Widyasari Bisa dibilang adalah tokoh cerdas dibalik acara bertajuk Kukar Rockin Festival ini. Belum sebesar Hammersonic, Atau Sekelas Java Rockin Land. Namun bola mimpi menjadikan Kukar Rockin Festival ini menjadi Festival berkelas international bisa saja menjadi kenyataan. Senyata mimpi saya yang bahkan tak pernah telintas menyaksikan Helloween di depan mata.

Sebelum ini, Sepultura telah menginjakkan kaki di bumi Kutai kartanegara. Rita Widyasari mendatangkannya khusus memanjakan kuping-kuping yang peka musik keras di ranah Borneo. Jika melihat sisi ekonomi, apa yang di dapatkan dari perhelatan gratis? Ya Gratis!! skali lagi GRATIS!!!! Tentu apa yang dilakukan Bupati yang lahir pada 11 November 1973 ini untuk lebih memperkenalkan Kalimantan Timur, Lebih tepatnya Kutai Kartanegara dikenal dunia. Langkah cerdas bukan? bukan profit ekonomi singkat, namun lebih dari itu.

Sepultura sudah di khatamkan, Semalam Helloween pun tunai terbayarkan, Bisa jadi keinginan mendatangkan Metallica untuk hadir kembali di Indonesia Beliau yang menjadi jalan terkabulnya do'a jutaan umat Metal negeri ini, Semoga.

Anda punya Band Rock? Bermimpilah tampil di Kukar Rockin Fest. Hell yeaaah!!!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment