Seorang pemelihara kuda kerajaan tak memasang sebuah paku pada tapal kuda, kemudian kuda itu digunakan Raja pergi berperang, karena merasa kurang Sreg dengan tapalnya kuda berontak, Raja tak dapat memimpin perang karena sibuk mengendalikan kudanya...Kalah!!

Seorang sekertaris tidak meneliti kembali ketikannya, yang harusnya sixty ditulisnya six, kecil sekali memang...kesepakatan telah terbuat...Kerugian Berlipat!

Seorang pengendara lebih memilih memperhatikan massage yang masuk diponselnya dari pada memperhatikan jalan lubang didepannya, kendaraan tergelincir melewati nganga lubang tersebut...celaka!

Seseorang membuang sampah diselokan depan tempat tinggalnya, hanya bungkus dan plastik...lama kelamaan sampah menumpuk, hujan turun dan air tersumbat...Luber dan Banjir!

Seseorang buang air dan tak membersihkan percikan air kencingnya, kemudian percikan itu menyebar kemana-mana. kelantai, pakaian dan kemudian digunakan beribadah, ibadah tak diterima karena dalam keadaan tak suci dalam menjalankannya...Muspro!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment