Deaaaar Jroooot *lagi pilek*

Mau pamer ni, eh ga baik deng...tapi baik aja deh untuk kali ini. Mau Share cerita pengalaman kemaren ni, barusan Nyoba Open mic di @StandUpSMD *Tepok jidat dan tangan dong buat @StandUpSMD *

Sungguh, Semua berawal dari penasaran. Penasaran bagaimana seorang comic itu bisa membuat orang tertawa, lepas, membahana dan seperti bebas dari segala kerjaan kantor yang numpuk, Tugas kuliah yang mengerjar (ato dikejar), Pacar yang bawel atau urusan akhirat *cieeh*

Membuat orang tertawa itu bukan perkara mudah. anda bisa saja membuat orang sekeliling anda tertawa. bisa saja hal lucu itu hanya sekeliling komunitas anda. bagaimana jika mengajak orang tertawa dengan cakupan lebih luas. bahkan orang yang belum anda kenal sekalipun, dan ingat anda sendirian didepan!!

Dari rasa penasaran itu akhirnya, membawa saya datang dalam acara rutinan @StandUpSMD yang di gelar di Barometer cafe, sebuah tempat yang menjadi panggung tetap @StandUpSMD saat ini, tiap minggunya.

Materi, sedikit....sangat sedikit bahkan! saya ingin menjajal saja demi menangguhkan rasa penasaran saya. perkara lucu atau tidak itu urusan belakang. ditertawai eh ditertawakan silahkan dan kalau pun tidak, penasaran saya terjawab.

Finally, Open mic atau Stand Up comedy itu asyik dan sangat mengasyikkan. mengasyikannya karena cerdas. tak percaya? silahkan coba!
Bingung mulai dari mana? Silahkan mulai dari sekarang, sampai terbitnya fajar di ufuk timur *meeh*

  1. Silahkan cari video² stand up di youtube.
  2. Amati dan pelajari video itu dengan penuh perasaan dan penjiwaa...sampe gila juga gapapa
  3. Cari Komunitas Stand Up dikotamu, tonton perform atau show mereka
  4. Kalo butuh lebih teoritis silahkan cari buku ini di toko buku terdekat.
  5. Jangan takut ga lucu, itu paling penting, lakukan dengan suuuuantai


Sekian, dan terima honor!!

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment