Hmm...Gila, Produktivitas nulis saya turun drastis [Emang pernah stabil jo? emm....mmm...] Silahkan lihat Jeda posting saya di Blog Archive(s), Terakhir adalah Agustus/September 2013, dan sekarang Juni 2014. [Pingsan Ganteng]. Fluktuatif, eh PD...yang ada ga aktif hahaha....

Iseng-iseng saya kemaren check Rangking blog saya di Dewan Perangkingan Blog (Ngawur ini ngasi nama). Hasilnya Page Rank blog ini 0-10....Artinya? Nih Liat aja gambar di bawah ini

Gambar Itu di buat saat lagi jaman-jamannya Facebook booming, Sekarang mungkin rangk itu diwakili twitter (mungkin) yang rank nya 10, Mengigat facebook tak segereget dahulu. Bagaimana dengan blog saya inii????? Naaah Kalo blog ini 0-10 yang artinya itu masi di bawah bingit berarti..Oooh...nasip. Malas posting gini dah, Gak naek-naek kelas hahaha...

Rangking blog mu gimana Teman-temin?

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment