Melewatkan Kukar Rockin Fest 2015

Hello Epribadi

Saya baru saja melewatkan sebuah ajang terbesar di Kalimantan Timur, Kukar Rockin Fest 2015. Yess, Event besar yang di helat kab. Kutai Kartanegara tiap tahunnya tersebut saya lewatkan kemarin, padahal Gratis!!

Tahun kemarin, KRF 2014 saya turut hadir menyaksikan. Mungkin teman-teman masih ingat insiden "Miss Communication" antara Panitia, Antrax dan Power Metal tersebut. 

Sebenarnya agak menyesal tidak hadir tahun ini, Hanya karena perkara saya bangun terlalu sore dan tertipu cuaca. Maklum, cuaca di kalimantan tidak bisa diprediksi. dan saya kemarin tertipu oleh spekulasi sok pawang hujang yang saya buat pffttt...

Menyesal karena tidak dapat menyaksikan Deadsquad dan Jasad, Oh ya dan satu lagi headliner dari tanah Balikpapan, SuperEgo. Band yang digawangi salah satu kawan saya. 

3 Band tersebut yang sebenanya membuat ada bekas sesal yang agak mem-blukutuk sampai tulisan ini diturunkan [halah]. DeadSquad, yang dimotori oleh stevi cs adalah band cadas yang rapi. Sejatinya saya sudah mengkhatamkan 2 cd karya mereka dan khataman tersebut belum lengkap rasanya tanpa melihat langsung...sh*t

Jasad, rasa penasaran saya ingin menontonnya adalah kharisma band ini. Band yang sudah punya nama besar diblantika underground. Betapa .... saya melewatkan KRF 2015 kemarin.

SuperEgo, pasukan grunge Balikpapan pun saya lewatkan, pfftt...

FireHouse, Entah kenapa saya sangat tidak tertarik dengan bintang tamu utama pada KRF 2015 ini. mendengar nama FireHouse rasanya kurang memiliki daya ledak yang membuat saya meledak-ledak ingin melihatnya, tak saya dapati rasa itu. Meski band ini punya nama besar. Seperti antiklimaks saja membayangkan list performer yang ada pada KRF tahun ini. atau saya yang sudah kehilangan rasa metal? 

Semoga KRF 2016 Akan sesukses KRF 2015 [yang tidak saya lihat], MotorHead mungkin? bagaimana Bu rita? hehe...


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment