Tips Menyembuhkan Sakit Gigi

"Lebih baik sakit gigi, daripada sakit gigi ini...Biar tak mengapa"


Potongan lirik diatas adalah potongan lagu "Merana" yang populer dimasa saya masih menggunakan "jersey" putih merah dengan dasi "tut wuri handayani". Meskipun "jersey" yang saya gunakan putih merah, namun saya kerap menyaksikan pemutaran video clip lagu tersebut dengan gaya "Hitam putih biru" [Tv saya hitam putih tertutup mika bening biru, Halah punyamu juga gitu kan?]. Sering kali diputar di "album minggu kita" TVRI.

Tidak ada yang salah memang jika konteks lagu tersebut dibawakan [Alm] Meggi Z saat merasa sakit hati. Akan sangat mengena sekali.

Namun, [Efek backsound gagah...Jreng jreng jreng]

Jika konteksnya dilihat dari perspektif orang sakit gigi beneran, maka dapat dipastikan jika lagu tersebut berbentuk "krupuk", maka akan riyek di injak-injak. Jika bewujud "batu" akan merompal hancur berkeping.

Sakit gigi, sepele memang. Hanya 1 bagian tubuh saja sejatinya yang sakit. namun kujur tubuh ini rasanya "nyut-nyut". Emosi naik melebihi batas ambang kesabaran, Senggol Batjoook!! Colek Timpas.

Saya amat yakin, sebenarnya ada saja pembunuhan yang dilatar belakangi emosi orang sakit gigi di dunia ini. Namun para reporter ogah-ogahan meliputnya, tengsin! 
Biarlah para reporter itu tenggelam dalam tengsinnya ketika mereka sakit gigi. Penyesalan tidak meliput berita orang sakit gigi akan menghantui kehidupannya hahaha....

Betapa besar nikmat Sang Kuasa, hanya perkara benda kecil yang jika dengan gantungan kunci motor anda mungkin lebih besar gantungan kunci, Namun memberikan efek yang luar biasa ketika sedang tak sehat.

Anda sakit gigi?
Tips dari saya lebih baik jangan sakit gigi hahaha....


Jaga kesehatan gigi anda, selayaknya armand maulana menjaga eksistensi GIGI di blantika musik *loh*
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment