25 TAHUN SLANK MALANG (SLANK+BIP) (sebuah memorial yang manis)


(Foto 1 & 2 By : Indra Qadarsih)
(Photo 3 : Dokumen Pribadi)


27 des 2008 :

Sengaja emang ini gue tulis sebagai dokemen hidup yang bener-bener nggak pengen guelupain...gimana nggak?dalam perayaan ultah kali ini slank mbuat acara yang bener-bener jarang banget!!dan gue termasuk orang yang beruntung!!
di ultah kali ini dikota malang slank menghadirkan BIP dan Koil (kaget nggak loe!!)...performer yang nggak boleh loe bilang kelingking (awas ampek loe bilang gitu), & lebih kebeneran lagi gue masuk anggota BP (baca: Bidadari Penyelamat, PASPAMPRESnya Slank)beeeh...kebayang kan gimana beruntungnya gue? (jadi ribet neh alur critanya)

Malem tu perform pertama Koil, tapi gue dateng ke venue udah hampir lagu terakhir soalnya gue bareng rombongan slank dari Hotel...jadi cuma dapet lagu “Kenyataan dalam dunia fantasi”...setelah itu yang perform adalah BIP(sebelum Indra naek panggung gue sempet salaman, aaau....gile, maklum gue anak kampungan yang jarang ketemu artis)...ini ni....hehe...untung gue tugas dihotel, jadi pas di venue gue bisa rada nyantai (meski rada nggak enak liat BIP tanpa jingkrak2),tapi nggak papa...rockenroll palsu digeber begitu saja...suaranya mengisi penuh lapangan rampal yang becek setelah didera hujan sore itu...kepala gue berontak, irama yang keluar mbuat ni kepala angguk2 juga (emang dugem?hehe...) sumpah kangen banget ama atmoshper BIP yang udah lama nggak perform di malang...gue ampek beberapa kali nangis (sumpeh...) nggak tau kenapa, tiap ngikuti ipang nyanyi malah jadi sesengukan pengen nangis (cuek aja) yang penting gue bisa puas liatin tingkah si ipang, indra, pay ama bongky...GILA, BENER2 GILA!! sumpah!! gimana nggak dibilang GILA kalo gue liat konser ampek nangis2? Terserah loe mo bilang gue cengeng, childish ato apa...tapi itu yang bener2 gue ngerasa indah banget...tingkah mereka diatas panggung emang bener2 ehmm....Slange'an banget...apalagi udah lama nggak manggung dimalang, sayang nggak kerasa lagu yang mereka bawain udah ampek penghujung...ffuuuuh...BIP turun panggung (posisi gue berada diantara tenda artis Slank & BIP, persis ditengah) gue cuma bisa diem melongo liat Ipang, Bonk, Indra ma Pay lewat...manis banget rasanya malem itu...(bukan gue mendramatisir neh)


dan sekarang giliran Slank yang maen...gue udah mulai nggak konsen neh, milih liat Slank ato njabanin BIP di tenda sisi kiri gue (dilematis sekali hicks)...ya akhirnya gue coba buat konsen di keduanya...antara nyaksiin slank mbil dikit2 ngintip ke tenda BIP (sapa tau ada kesempatan)...hehehehe.....malem tu gue nyesel banget gara2 nggak dapet kamera, tapi gue bawa spidol...heheh...diantara bejibun lagu2 slank yang lagi gue pantengin...eeeh, sekilah wajah muncul dan keluar dari tenda BIP...dia Bongky...wah...akhirnya dia keluar, gue samperin deh dia dibelakang tenda...minta tanda tangan, ngobrol bentar....aaah, bakal nggak bisa tidur neh gue!! berikutnya korban tanda tangan selanjutnya adalah Irfan Lazuardi alias ipang...hehehe....

ni puncak & klimaks dari malam itu, sebuah moment yang manis sekali, diantara sekian lagu yang dibawain slank malem itu....ternyata eh ternyata ada seorang guest yang uuuuuhhhh....INDRA QADARSIH man....gimana loe nggak bilang GILA?!!

(MULAI GUE TULIS DENGAN HURUF BESAR YA?)
SEBUAH IRAMA MUNCUL DARI KEYBOARD...INTRO DARI LAGU “GEMERLAP KOTA” DIMAINKAN INDRA....YA ALLAH!! GUE AMPEK BENER2 NANGIS, RASANYA GUE BENER2 HIDUP DIJAMAN 90an, GUE PENGEN TU LAGU NGGAK ABIS2 BIAR AMPEK BESOK PAGI GAK PA2, ITU MASIH INDRA AJA YANG NAEK, GIMANA KALO BARENG YANG LAEN...???
BUKAN NIAT Q UNTUK MENGUNGKIT2 MASA LALU MEREKA DI SINI, CUMA LOE TAU SENDIRI GIMANA NGGAK HISTERIS KALO YANG LOE LIAT SEPERTI CRITA Q DIATAS?
JARANG DAN BAHKAN SANGAT SANGAT NGGAK MUNGKIN BANGET LOE NYAKSIIN ITU KAN? APALAGI SLANKers ato BIPers LUAR JAKARTA? YANG JAKARTA AJA JARANG APA LAGI YANG KAYA GUE DI MALANG?!!
SUMPAH....GUE BAHAGIA BANGET...
NANGIS, KETAWA...SENENG...AAAHHHH....CAMPUR ADUK RASANYA MALEM ITU....

AKHIR KATA.....
MET ULTAH SLANK YANG KE 25 TAHUN....
MAKASIH BANGET, MELALUI ACARA ITU GUE KERASA JADI ANGGOTA KELUARGA BESAR POTLOT AHHHH....(BERLEBIHAN YA?) TERSERAH LOE BILANG APA.....TAPI MALEM INI INDAH.....
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :