Seperti kita tahu bahwa situs jejaringan social Facebook menyediakan sebuah fitur untuk mengupload video. Namun video-video tesebut hanya dapat kita nikmati ketika kita ber “Facebook Ria” saja, bagaimana jika ingin melihatnya tanpa harus ber “Facebook ria” dan menyimpannya ke PC kita?
Berikut salah satu ilmu yang ane dapet, sebenarnya ini saya juga mendapatkannya secara tidak sengaja ketika sedang ber”Facebook ria”, gak baik kan menyimpan sendiri ilmu? Lebih baik ane sebarin aja ni ilmu, semoga bermanfaat.

1.Sebelum membuka Network conection (Mozilla, Internet exploler dsb.) cobalah anda menginstal sebuah program bernama IDM (Internet Download Manager)
2.Jika belum punya program IDM silahkan cari dengan googling ke Om google. wakakka...(biar ada usahanya loe)
3.Setelah sukses menginstal, silahkan anda membuka Network conection (Mozilla, Internet exploler dsb.) dan Log In ke Facebook.
4.Cari dimana lokasi video yang ingin anda download kemudian PLAY. Jika penginstalan program IDM anda success maka diatas video tersebut ada menu shortcut dari IDM bertuliskan “Download now” anda tinggal meng “klik” nya, dan tentukan pilihan tempat penyimpanannya.
5.Selamat mencoba & INGAT, INSTAL IDM (Internet Download Manager) sebelum membuka Network conection.



Sekian sedikit ilmu dari Bejo, simanusia Kampungan. Semoga bermanfaat buat anda, jangan menggunakannya untuk hal-hal yang negative.



MYBLACKROOM JULE 06 2009 (14.05)
SALAM JEMPOL KECEPIT
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment