Hati-Hati dengan hal yang tidak biasa anda lakukan

Saya mau berbagi pengalaman memalukan (wuahahah...memalukan kok dibagi²)

Yah, hari ini saya mengalami sebuah kejadian yang mana kejadian tersebut tejadi tanpa saya duga sejadi-jadinya (huaalah kunu....)
Entah ini karna saya tidak biasa (prosentase pribadi saya mengatakan itu), atau memang karna nyawa saya belum benar² penuh. Untuk lebih jelasnya, Akan saya ceritakan kronologis ceritanya...

Kemarin (Kamis 24 Juli 2010), Teman-teman mengundang saya melalui sms untuk ikutan main Futsal pada hari ini, Jum'at (25 Juli 2010 pukul 10.00), sebenarnya ini kegiatan rutinan 2 minggu sekali sih.

Jum'at pagi 09.00
Saya terbangun dari posisi tidur indah saya (huakakak...) ada pesan masuk dari Emak saya soal kiriman yang kemaren saya paketin udah nyampek, karna jadwal futsal masih satu jam lagi, dengan penuh keyakinan & kepercayaan tinggi saya putuskan lagi untuk melanjutkan posisi tidur indah saya...Zzzz...zzz....

Jum'at pagi 10.25
Samar-samar terdengar suara Lagu "Cekal-Slank 3". ooh..Hp saya berbunyi.

  • Sender : Nyonk
Isinya Kosong (ada 3 sms serupa dengan pengirim yang sama)
  • Sender : Babe
Subject : Gue udah di Jack Futsal tong!

Tanpa basa-basi-bisu-berbusa-busa saya langsung mempraktekkan "Jurus Bangun Tidur mendadak". Bingung sejadi-jadinya. ampuuun...telat hampir 1/2 jam ni, apa kata dunia nanti???
Tanpa minum air putih, saya langsung membakar rokok (ntah saking keburu-burunya). ganti seragam. &...keluar Kamar.
Alamaak...mau naik apa saya kesana, saya lihat di parkiran kost ada motor teman kamar sebelah. akhirnya dengan penuh senyum manis rasa bantal, saya memohon padanya untuk meminjami saya motornya, Sekedar info dunia maya, Kendaraan Dinas saya adalah sepeda pancal, akan sangat tidak mungkin mengejar waktu jika saya menggunakan kendaraan dinas saya menuju stadion futsal bukan?...dengan kecepatan gak penuh-penuh amat akhirnya saya sampai ditempat futsal, tanpa ba-bi-bu saya mau masuk area futsal ada yang teriak...

"Hee...parkir gak sam!!"

Ooh...shit! lupa
Akhirnya dengan ekspresi Lugu-lugu bodoh saya hampiri tukang parkir tersebut. terjadi transaksi antara kami. saya kasi uang 1000, dia kasih saya secarik kertas.
Sejurus kemudian, saya lari & masuk ke lapangan, Oooh...saya tidak bawa sepatu...(guuoblok e piuool wuakaka...).
Karna ini adalah pertandingan pembukaan 16 Besar Piala Dunia 2010, malu dong kalo gak pake sepatu (hoohohoh....). Saya pinjam satu sepatu teman saya, dia pake yang kiri (karna kidal) & saya yang kanan.
setelah berlari kesana-kemari, kesinu-kesini, kesana & kesandung...akhirnya waktu sewa lapangan habis.
Keluarlah semua pemain, official & pelatih (hayyaah...) dari arena futsal. sambil duduk-duduk melepas lelah. (sory kronologi pertandingan nggak saya tulis disini, lebih lengkapnya klik aja livescore wuakakaka....)

Jum'at 11.23

rombongan akan pulang, saya mengambil Helm yang ada di kursi pinggir lapangan.
Dengan pedenya saya bilang

"wuee...Helm baru ni"

Namun, ketika baru beberapa langkah berjalan. teman dari babe bilang (saya gak mengenal teman si Babe ini. cuma dia juga ikut main futsal)

"Mas, Kliru Helmnya"

Ohh...God...Tawa membahana diseluruh isi arena futsal. nyesal banget saya tadi belagak pamer helm baru (minjem) wuakakakakka.....


Jadi, setelah menulis kronologis diatas, saya menarik kesimpulan bahwa ada bebarapa Hikmah yang bisa dipetik, diantaranya Hikmah apel, Hikmah Jambu Klutuk, & Hikmah anak Gang sebelah wuakakaka.....
  • Cobalah untuk teliti, terutama pada aktivitas yang anda jarang melakukannya.
  • Jangan keburu-buru.
  • Jangan suka pamer ahahaha....
  • Jangan melakukan apa yang telah saya lakukan ya....

Salam Kompakan



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments :