Hoaaam.....
Rasanya Masih berat banget ni mata.

yah, Pagi ini adalah sebuah "keadjaiban" bagi saya. Dimana saya bisa melihat "mleteknya matahari", Menikmati udara pagi. Sekedar info saja (bukan untuk pamer atau ditiru hahahah...) saya bangun biasanya jam 10 keatas (subahanallah...dhuha ne enek spione alias subuh kawanen terooos).
Hari ini saya kerja masuk pagi (shift 08.00-16.00). Begitu berat rasanya. mengingat ini bukan rutinitas saya.
Saya harus meminta bantuan seorang teman untuk missed call saya pagi ini. 11 missed call yang tertulis di layar ponsel (gak iloook joo...)

Yah...buruk sekali kebiasaan saya.
wis yo...jek gurung bek nyowoku....hicks....
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment