Salam Olahraga bung!!

Begini bung, seperti kita ketahui Induk organisasi sepak bola negara ini sedang mengalami "horog-horog". Mulai dari gelindingan api cak Nurdin sampai sekarang bola api belum padam bung, Liga dinegara ini pecah menjadi 2 kubu. belum lagi imbas nya. Sang Induk mengeluarkan statement nyeleneh dengan mencoret nama-nama yang berada diluar liga yang dibimbingnya bung!

Begini, mungkin ada benarnya jika mengikuti peraturan FIFA untuk perekrutan pemain Timnas. dimana pemain yang direkrut merupakan pemain yang bermain untuk liga yang diakui FIFA (gitu ya kalau gak salah bung?). nah sementara itu, dinegara kita tercinta ini bung, kemarin itu liga yang didirikan itu seperti liga robot bung, dimana jadwal yang ada terlalu ketat dan jumlah keikutsertaan club yang carut marut bung! yang kemudian melahirkan liga tandingan (yang menurut saya pribadi itu manusiawi dan logis sekali bung!).

Jika memang Induk organisasi bola negeri ini ingin bergelindingnya bola itu normal, mungkin haruslah menggunakan pemikiran-pemikiran yang masuk akal saja. ini adalah sepak bola bung, tidak ada diktator disini...seorang lionel messi pun butuh kerja sama bung dalam bermain sepak bola!! sepak bola itu intinya untuk kesehatan, menonton pertandingan yang seru dan sportif juga menyehatkan bung!! jika dipelesetkan ke bisnis atau kepentingan-kepentingan lain, nampaknya anda harus diperiksakan saja bung!!

sekian bung!!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment