Setiap ngepost Blog, kok pasti ngeluh ya??
ya ngeluh apalagi kalo soal kebiasaan nulis yang putus nyambung. Ide ada (kadang), Koneksi, Alhamdulillah juga konak saja. Cuma malas yang jadi kendala utama kayaknya. Jadi kayak nulis skripsi gini tantangan ngeblog, melawan malas.

Setiap mau nulis harus butuh mood Boster yang kapasitas volt nya kudu super double. Sudah login blog eh malah blogwalk, kalo ga gitu buka tab baru bukanya social network. lupa deh jadinya mau nulis apa. kalian gitu juga ga si? gitu juga ya? wah ada temennya dong? gimana kalo bikin perkumpulan blogger yang males ngeblog? kamu deh ketuanya mihihih...

Beberapa hari ini, Saya baru mbaca sebuah buku. Judulnya, Koridor, Renungan A. Mustofa Bisri -Allah Yarhamuh- . Isinya kumpulan tulisan-tulisan Kata Pengantar beliau dalam berbagai macam buku, Baik cerpen, anotologi puisi, biografi dsb. Unik sekali Kata Pengatar-kata pengantar yang beliau sampaikan. Ada sedikit keterangan atau cerita sebelum beliau mengantar pembaca menyelam lebih jauh dari buku yang akan dibacanya.

Saya kok jadi malu sendiri, di usia saya yang muda ini kok males-malesan. Sedangkan beliau ghirah menulisnya begitu besar. Begitu luas baik secara isi maupun diksi. Di tilik dari background beliau adalah seorang Kyai, Namun juga Budayawan, Sastrawan, Juga Penulis, Juga Seniman, Juga Twitterian (Sejak kapan ngetwit jadi profesi? heheu...) Juga Seoran Da'i. Betapa penuh jadwal beliau jika di tilik dari profesi-profesi yang beliau sandang. Namun masih memiliki waktu untuk menulis. bahkan terpublikasi.

Semoga Barokah beliau terciprat ke saya yang pemalas ini, Ammin
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment