AKU LUPA AKU LUKA

.::KOIL:.

mengatasi keputusasaan
menyakiti diriku sendiri
aku memacu seluruh waktu memburu jantungmu
dan semua yang kujalani dan harapkan ternyata membuat kecewa
pil pahit kegelapan akan mematikan rasa jiwa raga
luka luka luka luka
aku lupa luka luka luka luka
menangis meratapi kebodohan memahami dan tinggalkan mimpi
aku melantun kan lagu pedih menutup hatiku
dan semua yang kuberikan dan serahkan dan pinjamkan takkan kuminta
sebening kehampaan doa menghambarkan luka
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 comments :

  1. luka luka luka yg kurasakan..
    bertubi tubi tubi yg kau berikan.. <= numpang nyanyi XD ^^v

    ReplyDelete
  2. Lagu dengan pemborosan kata tebanyak itu wekekke...

    ReplyDelete
  3. mas tukeran link yuk,link mas sudah saya pasang di blog saya

    ReplyDelete