jegagagagagag.....saya pengen ngakak gulung-gulung dulu aaah...

Hari ini hari kee 5 (Malam ke 6) Bulan Ramadhan, seperti biasa saya tetap masuk kerja. Cuma kali ini agak ada perubahan. kalau biasanya 8 jam full, kalo puasa dapat diskon dari juragan saya heheh...(semoga amal ibadah diskon juragan saya diterima Allah, aamiin 3x1 sehari).
ya pada malam ke-6 ini, seperti biasa saya siap-siap buka lapak setelah terawih. saya sapu, saya bersihin lapannye juragan ampe kinclong, sambil nunggu para "tamu" datang saya nyalakan lagu-lagu kelasiq rawk manca...satu per dua para "tamu" datang.
kemudian ada salah seorang "tamu" masuk, tanpa basabasibisuberbusa dia masuk, tapi kok gak pake sandal ya? aaahh...sandalnya ilang kali batin saya...setelah beberapa saat di ke meja saya...dia minta setting paket...
tak berapa lama saya keluar dan berdiri dipintu, kok ada sandal??? ooh tidak ternyata "Tamu" saya tadi mencopot sandalnya...entah saking kinclongnya saya bersih-bersih atau karna kebiasaan ikut tarawih di masjid atau mushola kali ya ampek dimana-mana nyopot sandal...aja-aja ada neeh...hahahah.....


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments :