Salam Super Kompakan Epribade...

Pada pernah liat kuis Interactive gak (bener gak ni tulisan interactive saya?) ditelepisi-telepisi terdekat??? yah...dibulan romadhon gini banyak sekali stasiun telepisi yang membuat acara dengan selipan kuis interactive ditengah-tengah acaranya. mulai dari hadiah uang, voucher, motor ampek hadiah ucapan terima kasih (emang ada?)
yang disayangkan dari Kuis² tersebut adalah kualitas atau bobot pertanyaan yang diberikan. Sama sekali AMAT SANGAT TIDAK BERMUTU SAMA SEKALI. Kenapa saya bilang begitu? tengok deh nanti telepisi anda, gimana enggak? pertanyaan nya udah gampang, jawabannya kadang malah dikasi tau gitu ama presenternya...Entah apa karna ini Orang Indonesia itu bego, atau karna murah hatinya sponsor yang bagi-bagi hadiah, atau karna tim kreative acara yang gak bisa membuat pertanyaan?
Sedikit-sedikit dikasi pertanyaan berbau agama kek...jangan cuma ngejar rating doang doong aah...dulu waktu saya masih SD, pernah inget ada kuis interactive yang asik banget. sampai sekarang saya masih ingat pertanyaanya.
"Apakah kepanjangan dari HAMKA?"

Andai Saja kini kuis-kuis itu lebih cerdas dalam membuat pertanyaan.
Salam
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :

  1. heu., makanya aku g suka nonton kuis kuis ky gitu, biasanya nonton sinetron PPT duang, trus kalo udah selese, online lagi..hiehehehe

    ReplyDelete