Surat Buat Emak dan Keluarga

Malang, 18 Agustus 2010/08 Romadlon 1431

Kepada Yth : Emak dan Keluarga
di : Rumah


Assalamualaikum wr.wb.

Mak, Dengan ini saya memberitahukan bahwa kabar saya alhamdulillah Sangat baik...Flu yang menyerang saya sebelum Romadlon kemarin sekarang sudah reda. Emak bagaimana kabarnya? Bapak? Miftah? Diana? semua Baik kan?

Setiap buka puasa saya selalu teringat Rumah mak, Kangen ama yang ada dirumah, ama masakan emak. Ama rewelnya diana, ama batuknya bapak & tak lupa pada teriakan miftah yang menggelegar :)
Setiap liat iklan-iklan "Romadlon" ditipi yang isinya soal Puasa/Mudik apalagi, Rasanya pengen banting tipi aja trus uangnya buat mudik [Lho??]
Pokoknya intinya saya kangen mak, saya akan mencoba menahan itu...sampai "episode" yang kini saya lakoni ini berakhir.
Salam buat semua ya mak

I Love all of you pokok e mak

Wassalam

Anakmu
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments :

  1. ayo buang tivinya, buang k kamar akuuu.. huehehehhe

    ReplyDelete
  2. Hags...hags..hags...Foto tivinya aja ya yang buat kamu :p

    ReplyDelete