Foto : Mamoa dan sang penunggangnya [huahahaha...]
Huuyee...epribadi...
I'm Back, Kasih timpukan tomat dan telor dong hahahahha....

Hari ini, Puasa hari ke berapa ya? ke 12...Saya benar-benar mendapatkan ujian, Alhamdulillah akhirnya ada seninya. hahaha...ada perjuangannya.
Seperti biasa dengan gagah perkasa saya pergi ngantor jam 16.00 Waktu Indonesia Ponsel Saya. Dengan menunggang tunggangan andalan saya, Mamoa (Kasi tepuk tangan dong buat mamoa) hahaha...
Dan seperti biasanya pula disaat Romadlon, Kantor ditutup sementara kala waktu berbuka, it's coffe time. yah..kebiasaan saya saat berbuka hanya menyeruput secangkir kopi diwarung. makannya belakangan. dengan semangat on fire [Halaaah] saya menerjang debu jalanan, mengayuh mamoa menuju warung kopi andalan. huuyeee....Nikmat sekali kopi hari ini ma meen!
Dan, Ketika adzan isya saya harus kembali ke kantor, namun naas [halah...]. Tunggangan saya bocor ditengah jalan. saya harus menuntunnya mencari "Rumah Sakit" Alias Tambal ban.
Dimana ada tambal ban disaat orang-orang sedang terawih gini? tidak semua tambal ban mau menambal sepeda pancal, gengsi kali ye..hahaha...
Akhirnya saya putuskan kembali ke kantor dulu, mamoa saya angkat saya gendong [mendramatisir], ya saya memapah mamoa, dengan luka di ban nya :(
Sampai kantor saya Laporan dulu ke Pengeran, kemudian baru mencari tukang tambal, Alhamdulillah dapat. Dan tukang tambal tersebut dengan baik hati mau memberi tempat menginap untuk mamoa, sebab oprasinya baru bisa dijalankan pada siang hari. Beliau meminjamkan salah satu sepeda pancalnya pada saya, semoga Amal Bapak tukang tambal tadi menjadi Amal ibadah dibulan yang penuh pelipatgandaan Pahala ini aamin....

Semoga lekas sembuh mamoa
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments :

  1. tukang tambalnya baik banget :D udah dikasih nginep, dipinjemin speda pula..

    ReplyDelete
  2. iya...alhamdulillah, udah gitu besoknya saya ke rumahnya, mau ngambil sepeda...eh beliau gak ada...akhirnya saya balik ke kantor...dianterin sepeda saya ma beliau...bukan hanya ban dalem yang dibeneri, semua yang kendor2 ditangani beliau...sungguh...ahh....

    ReplyDelete