Hello epribadi, hope ya still uyee, piss love en gaul :P

Kenal ama tante Malinda gak? atau mungkin tau, pastinye kalo kalian rajin melihat koran dan membaca (running teks) ditipi kenal dong ama tante yang yahud satu ini. yang mana dari pada kasus beliau yang beberapa waktu lalu mencuat yakni soal penggunaan duit nasabah ditempat ia gawe, yang digunakannya untuk membeli mobil-mobil bill up kelas wahid dan "belanjaan-belanjaan" lain yang memang bikin iler netes ke keyboard komputer.

Nah, ditengah pengusutan kasus tersebut, muncullah sebuah fenomena alam (ciee...)yang juga mencuat beberapa hari belakangan, yakni tentang peradangan dada palsuuuu nya yang super guede, mengalahkan ukuran dada saya yang datar (atatataaa....)
Konon, Dada tersebut menghabiskan duit (receh) beratus-ratus Container kawan-kawin (terang aja, namanya juga receh :P). Rupanya usahanya untuk memperSexy diri sia-sia juga ya? meski menghabiskan duit ratusan juta dan digarap oleh tenaga ahli diluar negeri.

Seperti juga Tante Malinda, banyak sekali manusia didunia ini yang mencoba untuk meraih harapannya dengan hal-hal yang diluar batas. gak ada salah nya mungkin memiliki harapan bukan? berharap tubuh terlihat sexy, berharap kaya, berharap punya mobil keren, berharap punya rumah gedong dan harapan-harapan lainnya. Itu sah, namun jika usaha untuk memperolehnya diluar batas dan terlihat "memaksa", bukankah lebih baik untuk mensyukuri yang ada?

Ketidak terimaan atas segala yang telah kita miliki malah akan menimbulkan penyakit lho. ya penyakit lahir ya penyakit batin. gak percaya? tu contoh tante malinda kena penyakit lahir. kalo penyakit batin akibat kurangnya bersyukur ya bakal kumat deh iri hati dan dengki yang bisa saja muncul dalam diri kita sebagai manusia.

Dengan bersyukur, Kehidupan kita malah terasa ringan dan enteng, tidak terbebani hal-hal berat yang membuat kram otak ixixixi...kalau kram tangan si masi enak, otak man yang kram hahaha...Hidup udah susah, jadi jangan dibikin susah

Beberapa Tips Belajar bersyukur

Berikut beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk belajar bersyukur, bukan hanya anda, saya juga lagi belajar kok...mari sama-sama belajar kelompok *halah...

1. Sering berterima kasih
Yah, dengan ungkapan terima kasih kita akan menghargai segala apa yang diberikan pada kita, baik itu dari sesama manusia maupun dari Sang pencipta. dari terima kasih tersebut akan lahir terima kasih-terima kasih lain karena kesyukuran kita akan dilipat gandakan aamin 3x1 sehari

2. Seringlah melihat kebawah jangan keatas
Dengan melihat kebawah ketika anda berjalan, anda akan tau dimana ada lubang dan harus menghindarinya, bahkan akan tau kalau ada duit orang jatuh...eh bukan itu maksudnye ding, dengan melihat kebawah....kita akan tau bahwa ternyata yang kita miliki kadang lebih baik dari pada yang ada dibawah kita, yang pada nantinya menumbuhkan rasa syukur kita pada yang diatas. ketika melihat keatas, yang ada adalah kekurangan dan ketidak puasan, buktikan saja


3. masih dicari Tipsnya

kapan-kapan kalo nemu ane sambung xixiiixx...
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment