Jangan kan kalimat…
Ide rasanya tercekat
Jangankan Kata
Alur seakan tersesat dibelantara kepala
Aku tak tahu akan menulis apa
Aku pun tak mengerti mengapa

Imaji ini seperti terhenti
Magisnya tak mampu menggerakkan jari
Saktinya tak membuat kata menari-nari
Aku tak tahu akan menulis apa
Dan aku pun tak mengerti mengapa

Yang datang tak mampu kutangkap
Yang ditawarkan tak mampu ku cerna
Yang diceritakan tak mambu ku dengar
Yang diperlihatkan tak mampu ku rekam
Aku tak tahu akan menulis apa
Dan aku pun tak mengerti mengapa

Ada pagar berduri mengitari sebongkah daging dikepala
Pagarnya tinggi menjulang
Dalamnya menjejak dipalung terdalam
Tak ada yang bisa keluar dari kepala
Bahkan untuk mengintip sekalipun
Aku tak tahu akan menulis apa
Dan Aku pun tak mengerti mengapa

Aku lelah…
Aku letih…
Aku tak tahu akan menulis apa
Aku pun tak mengerti mengapa
Dan akhirnya aku mengantuk, Tiduuur aaah…..

Ditulis saat tiba-tiba Internet teputus...tus...tuss....
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment