BIP Mo Bikin Album, Lu Mau Jadi Produser?




Ada yang BIP ers?
Iya Band yang nyanyi Kuncianmu, Korslet, 1000 Puisi, Pelangi Matahari itu. yang Gitarisnya Pay, Bassistnya Bongky, Keybordisnya Indra Q, Pokalisnya Ipang Lazuardi itu.

Na, Mereka Mo bikin Album baru ni. Liat ni Pideo kalo ga percaya!
Na (lagi) Mereka mo ngajakin Kawan-kawan en Sodara-sodari Bip ers buat jadi Prosedurnya-nya. Caileh, Jadi Prosedur, Produser. iya Produser itu yang mendanai. Enggak, bukan karena ga ada yang mau jadi Produsernya BIP, malah pada rebutan. Tu para Personil BIP kalo mo patungan juga bisa ndanain Band mereka Sendiri kok. Maren kabarnya ada yang udah siap kok, cuma para Jendral-nya pada kagak mau aja. Bukan jual mahal jack. Ada semacam ide yang mau dan coba ditawarkan buat Bip ers Khususnya, dan Penikmat Musik umumnya.

Jadi gini, tu Album mo di buat dengan dana Patungan dari Bip ers. Istilah kerennya Crowdfunding. Crowdfunding adalah sebuah konsep pendanaan kolaboratif. Dalam konsep crowdfunding, pendanaan tidak didapatkan hanya dari segelintir orang, tapi justru dari sebanyak mungkin orang. Semua orang ini bersama-sama mengumpulkan dana, yang akan digunakan untuk mewujudkan sesuatu. Ini sebenarnya bukan
konsep baru, tapi dalam tiga tahun terakhir konsep ini berkembang pesat di seluruh dunia.

BIP, Mempercayakan Program ini pada BIPNATION,  wadah dimana Bipers dan BIP saling bersinergi dalam kebersamaan dengan tujuan untuk terus memberi warna bagi perkembangan musik Indonesia. Lahirnya Bipnation merupakan prakarsa dari 2 (dua) orang yaitu pencabik bass BIP sendiri yaitu Bongky Marcel dan seorang praktisi bidang IT yaitu om Kika Syafii.

Ada beberapa Paket dalam Pendanaan ini, Kalian yang ngikutan jadi Produser di kasi option kok, jadi ga usah pingsan dan mengeluarkan busa dari ketek mikirin budget-nya. 
  • Metal BIPers Producers; Rp. 100.000, itu ntar dapet Tshirt BIP with Full Band Members Signature for 1000 order kaos pertama + includes downloaded Mini Album MP3
  • Silver BIPers Producers; Rp. 100.000,- (Pre-sale) Setelah rilis akan jadi Rp. 150.000,- Album CD + Poster + Tshirt Signature (200 order pertama) + includes downloaded Mini Album MP3.
  • Golden BIPers Producers; Rp. 250.000,- (Pre-sale) Setelah rilis akan jadi Rp. 350.000,- Dapet Behind The Scene DVD + Album CD + Mention Name in Cover + Tshirt Signature (200 order pertama) + Mini Bottle BIP + Poster + includes downloaded Mini Album MP3
  • Platinum BIPers Producers; Rp. 8.000.000,- (Early Bird Rp. 6.000.000,- s/d 11 maret 2013) 4 days with BIP at recording process including; Ticket Jakarta - Bali (Round trip) and Accomodation + Golden BIPers Producers Package + includes downloaded Mini Album MP3.

    Ada Juga biaya Rp. 150.000 Buat liat live streamin BIP rekaman di Bali. nah lo, Kurang enak apa cobak?
     
    Intinya dari gerakan ini ya itu, biar penikmat musik juga bisa tau dan ngerasain giman proses dalam pembuatan album. na kalo udah tau biar tumbuh rasa anti pembajakan. masa iya Produser mo mbajak garapan sendiri hihihi...
     
    Burun deh daftar, ni alamat lengkapnya  klik aja disini ni, iya disini...Udah klik aja ga usah ragu!!
     
    Selamat Menjadi Produser jack!



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :