Mengapa Biaya Kesehatan itu Mahal???

"Kesehatan itu mahal Harganya, Begitu pula Biaya Untuk Kesehatan"

yah...mungkin anda pernah mengalami sakit bukan kawan-kawin sekalian? namun saya tidak akan mendo'akan itu. Kesehatan adalah anugrah yang maha-maha dahsyat dari yang kuasa.

Sore ini, pas nyampek tempat kerja. Saya terperangah (sambil mendowehkan bibir, dan sok terkejut) heheh...melihat Sebuah Topik berita yang isinya "Biaya masuk Fakultas kedokteran yang hampir mencapai 800 Juta" (Kaget ampek kluar busa gak mulut anda membacanya???)
800 Juta itu cakupannya Pembayaran uang masuk, Uang Gedung atau istilah kerennya SP3 (Sumbangan Partisipasi Pembangunan Pendidikan). Kalkulasi biaya yang mencapai 800 Juta tersebut belum termasuk Uang persemester lho.
Weh...Weh...Gak membayangkan saya uang segitu banyaknya. Mungkin itu kali ya yang membuat biaya ke Dokter mahal, Nebus Obat harganya selangit...Numpang suntik sampek ninggaling KTP dan Cerita-cerita tentang mahalnya biaya didunia kesehatan dinegara kita.
Aah...gak tau lah...yang penting saya do'akan teman-temin semua sehat, biar gak kena "Palak" ama Dokter. Yang sakit moga Lekas sembuh (dengan mendapatkan obat mujarab dengan harga terjangkau tentunya) aamin

Salam Kompakan
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment