Sandal Japit Ternyata Lebih Laku :)

(Gambar 1)

(Gambar 2)


Hmm...Hari ini ogut ma temen-temen abis ngadirin "Rihlah Zaujiyyah" hahahha....alias Bepergian ke Resepsi pernikahan (istilah yang maksa banget!!).
Dalam Rombengan tersebut, eh Rombongan maksud saya berisikan 10 Orang dalam satu unit mobil (oooh...Terima Kasih Tuhan, Akhirnya saya bisa naik mobil wahahha...).

.::13.00::.

Ogut ke Kosan Nyot yang disono udah nunggu beberapa teman yang masuk dalam squad team line-up "Rihlah Zaujiyyah". Sambil menunggu beberapa teman yang belum hadir, akhirnya Ogut nyantai² dulu dikosan Nyot.
Gak berapa lama duduk, Ogut Inget kalo pengen ngopi sebuah clip Dangdut Koplo di Komputer nya Nyot...akhirnya masuk ke kosan deh, ngidupin komputer, tapi ternyata kagak ada file yang ogut cari. Pas Keluar...Ohh...tidak??? Sandal Japit saya Laku rupanya....Sekedar pamer, dari Rombongan yang ikut, ternyata hanya Ogut nyang make sandal japit.
Karna kepepet waktu akhirnya Ogut pake sandal japit laen yang ada di kosan Nyot.
.::14. Lebih berapa gitu (Lupa)::.

Akhirnya Dengan Do'a tanpa komando (do'a sendiri² gak ada yang nyuruh). Rombongan berangkat. Oiya lupe..."Rihlah Zaujiyyah" kali ini Ogut & Rombongan ke Seorang teman di daerah Probolinggo. Ditengah perjalanan kami mampir ke tempat teman yang kebetulan Rumahnya di lewati rombongan.

Untuk Lebih Lengkapnya berikut Formasi tempat duduknya (Gambar 1)

.:: 18.oo (Magrib lah) ::.

Rombongan akhirnya sampai dengan selamat sentausa di Tempat Resepsi pernikahan. Terlihat sebuah panggung besar didepan Rumah, Untuk pertunjukan Balasiq yang akan tampil dimalam Resepsi itu. diatas panggung terlihat para pemain Sedang Check Sound. Rombongan dengan biadab langsung mengambil piring masing-masing (wahahahha....) makaaaaaaaaaaaan....yah langsung makan. emang udah dipersilahin kok, Jadi sopan aja kan? hehehhe....
Setelah makan dan bercengkarama dengan pengantin Pria (Mempelai Pria adalah teman kuliah para Rombongan). Akhirnya Rombongan memutuskan untuk Sholat magrib dulu, kebetulan yang kebenaran, disamping Rumah yang punya Hajatan adalah Mushola, maka Rombongan langsung ke TKP (Tempat Khusus Peribadatan hahahha...).
Dan kemudian, Mushola tersebut dijadikan tempat Istirahat rombongan.

.::19.10::.

Akhirnya tiba Saatnya untuk Berfoto-foto ria....hehehhe...
Saat Keluar moshola, Saya terperanjat kaget tapi gak sampai mengeluarkan busa dari hidung kok!
"Sandal Saya Raib lagi?" ooh...akhirnya saya pinjam sandal teman untuk ikut berfoto bersama pengantin.
Tak berapa lama setelah berfoto, Rombongan memutuskan untuk Undur diri.
"oooh...tidak, haruskah saya nyeker?"

Akhirnya Nyot berinisiatif mengambil sebuah sandal yang disodorkan pada saya.
"bener ini sandalmu?" Sambil menjatuhkan Sandal didepan saya
"Iya...bener" Jawab saya dengan terburu-buru takut ditinggal rombongan.

tiba-tiba terdengar suara dari belakang saya
"Mas itu sandal saya mas" Suara dari seorang tamu lain

"oooh, maaf pak...sama berarti sandalnya" Jawab saya mengeluarkan jurus Sinetron.
Ternyata...oh ternyata. Bapak itu mencium niat jahat whahahahha....

akhirnya, dari sebuah koneksi teman hayyyah...saya mendapatkan sandal untuk pulang...
gak jadi pulang nyeker deeeh...(Lihat Gambar 2)
yang saya heran...sampai saat saya menulis tulisan ini...

"KENAPA KOK SANDAL JAPIT YANG LEBIH LAKU???"
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments :

  1. wkwkwkwkwk... mungkin gara-gara orang mikir sandal jepit tu lebih murah, jadi ngambil yg itu aja daripada ngambil sandal yg mahal gitu...

    ah entahlan, manusia memang unik =)) wakakakkak

    ReplyDelete
  2. yiah...mending lebih baik ngambil yang bagusan lah...diresepsi pernikahan/acara semacamnya kan orang² lebih banyak make yang bagus...
    kalo emang niat ngambil kenapa gak yang lebih bagus?
    tapi, ya itulah manusia wwkwkkwkw.....(balik lagi)

    ReplyDelete