Salam Superduper Kompakan Epribadi

Hoaam...masih rada ngantuk ni ogut, hari ini bener-bener kurang tidur. tadi habis subuh baru bisa tidur, Semalem pulang gawe nemeni ngopi temen dulu yang datang dari Jakarta sebelum ke kost. emang cuacanya lagi dingin gak ketulungan, jadi ya pesen kopi emang jadi satu-satu pilihan [emang ada pilihan laen?]
Yah, akhirnya sampek dikost jam stengah 2, gak bisa tidur. akhirnya berbagai jurus saya keluarkan untuk mengundang "mbah ngantuk" dateng, diantaranya :
  • Liat Tivi [tetep gak bisa tidur]
  • Ndenger Musik [makin gak bisa tidur]
  • Liat koleksi pidio clip [semakin-makin-makin gak bisa tidur]
Yah, akhirnya ogut iseng ngechat Mi*c via Hape andalan, join room sana, room sini, room situ, room sono nyari temen ngobrol. akhirnya dapet temen chat yang sama-sama gak bisa tidurnya...cewek dengan Nick : Sandaljepit (Bukan nick sebenernye ni) jadi temen ogut semalam. mulai dari basa-basi-bisu perkenalan sampek makin lama makin nyambung ngobrol & becandanya.
beberapa tahun kemudian [halah], beberapa waktu kemudian dia pengen curhat tentang sesuatu. untuk lebih mudahnya simak saja rekonstruksi ulang chat saya semalam.

Memperkenalkan, Bintang Chat semalam :
* SAYANG : Saya Yang Nggak Ngantuk
* SISANJEP : SiSandalJepit [sumpah ini bukan nick dia sebenernye]

[****]
* SISANJEP : hai
* SAYANG : ya
* SISANJEP : boleh nanya?
* SAYANG : boleh, bebas ngobrol ma saya
* SISANJEP : bener??
* SAYANG : kalo gak bener ngapain saya jawab iya? hehe...
* SISANJEP : tau gak cara menggugurkan kandungan [what???]
* SAYANG : wew
* SISANJEP : kok wew??
* SAYANG : tersontak aja ama pertanyaannya :)
* SISANJEP : tau gak?
* SAYANG : [saya coba mengalihkan obrolan] emang mau nyoba hamil kamu?
* SISANJEP : bukan aku!
* SAYANG : lantas?
* SISANJEP : teman
* SAYANG : bener?
* SISANJEP : sumpah!
* SAYANG : [saya bener-bener makin gak bisa tidur] wah saya gak faham tu..
* SISANJEP : yang bener!
* SAYANG : terserah deh
* SISANJEP : :(
* SAYANG : emang kenapa gak disuruh ngelahirin aja?
* SISANJEP : malu katanya
* SAYANG : emang pas mbuatnya gak malu?
* SISANJEP : enggak, enak sih [jawaban ini yang membuat saya curiga, tentang inti pertanyaannya sebenarnya bukan dari temannya, tapi dari dia]
* SAYANG : jiah, giliran mbuat mau, giliran mbendolnya ogah
* SISANJEP : gak tau tu, gimana tau gak?
* SAYANG : cari diinternet aja
* SISANJEP : males! gak tau dunia internet
* SAYANG : sebenernya temanmu/kamu sih? kok jawabnya spontan banget gitu?
* SISANJEP : waw...kamu kok bisa menebak?
* SAYANG : keliatan!
* SISANJEP : ayo dong bantu saya!
* SAYANG : sory, saya ngantuk...membantu anda sama saja membantu orang melakukan pembunuhan!

Sayup-sayup terdengar Lagu "Aborsi-Slank" Dari Komputer saya
♫Sepasang bocah muda belia...Belum dewasa mainkan cinta...Memang mudah semua terjadi...Gadis kecil perutnya hamil…. Mampus !
Dua remaja berpeluk mesra...Tanpa malu dan rasa takut...Lakukan itu karena melihat Dari buku dan film-film..biru….BF
....Seorang Gadis Diam Membisu...tetes air mata sesali nasibnya...Korban cinta lelaki dewasa dalih asmara untuk nafsu belaka♫
.:Slank - Aborsi, Taken From Album Kampungan:.

Semakin gak bisa tidur aja semalem! miris :(
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 comments :

  1. yak, keputusan yg bagus.. jangan dibantuin lah kalo gitu, biar sono dia nanggung akibat.. huh

    ReplyDelete
  2. sumpeh, bikin dongkol aja dengernya...tega banget :(

    ReplyDelete
  3. beneran ceritanya itu sob.........
    >_<
    mau kiamat aja nih dunia....

    ReplyDelete
  4. @ ketawa, lucu, ngakak : beneran Sob...ogut makin gak bisa tidur aja tadi pagi...selepas subuh baru bisa tidur, itu pun gak nyenyak...yang bikin miris cengangas-cengenges nya itu lho :-o
    nyantai dan datar banget nadanya, kayak gak salah ato ngerasa dosa gitu...
    Na'uzubillah, tsumma na'uzubillahimindzalik

    ReplyDelete