Salam kompakan epribadi yang tua dan yang muda.

Berbicara soal saling mencintai (secara global) heheh…adalah sesuatu yang indah bukan? Seperti kita telah sama tau bahwa kita merupakan mahluk sosial yang saling melengkapi satu sama lain. mungkin itu menjadi alasan mengapa ditumbuhkannya rasa Cinta oleh Tuhan. sehingga kebutuhan saling melengkapi tersebut tertiangi oleh rasa saling mencinta(i).

Sore ini, ketika sedang duduk-duduk menikmati secangkir kopi panas. lewatlah 2 orang bocah. keduanya kakak adik, sang kakak berumur sekitar 7 tahun dan adiknya 4 tahun. ada sebuah kejadian yang "diperankan" keduanya. adegan dimana sang adik jatuh tersandung dan snack yang digenggamnya berhamburan, sang kakak menghampirinya kemudian membantunya berdiri dan membagi snack miliknya kepada sang adik. sebuah adegan yang sebenarnya sepele bukan? namun itu dilakukan begitu indah oleh anak-anak seumuran itu. dimana sang kakak yang rela menghadiahkan dirinya untuk menyayangi dan mencintai adiknya.

kesadaran untuk menciptakan suasana saling mencintai memang kadang tak mudah, namun bukan berarti tak bisa dikerjakan bukan? hanya dibutuhkan keihlasan untuk menghadiahkan diri kepada orang lain atau sekitar kita. tak perlu mengharapkan balasan dari hadiah anda, biar yang diatas yang mengatur itu semua.

Salam
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment