14 Februari, tentu sudah tak asing bukan dengan tanggal tersebut? yah, banyak khalayak yang memomentumkannya dengan hari kasih sayang, atau lebih familiar dengan Valentine day. sebuah hari dimana kasih sayang merupakan sesuatu yang disakralkan (dipuja). kira-kira begitulah.

Saling memberi chocolate (salah atau gak ni nulisnya? maklum jarang beli hahah...)atau setangkai mawar kepada orang-orang tersayang (entah itu pacar, sahabat, kawan-kawin, teman-temin, patner dsb) adalah beberapa ritual yang dilakukan kebanyakan orang didunia ini.

Hmm...Sungguh indah memang inti dari hari kasih sayang tersebut. dimana kasih sayang menjadi sesuatu yang menjadi landasan sebuah perbuatan, toh itu perbuatan kecil. banyak orang memanfaatkan momentum valentine untuk mengungkapkan rasa cinta, menjalin hubungan dan hal-hal berbau cinta yang lain (Emang cinta bau ya?

Namun, ada saja yang memelesetkannya kepada hal-hal yang sangat menodai inti kasih sayang. berbagai sumber mengatakan bahwa, penjualan kondom meningkat ketika valentine datang. tak mungkin jika kondom tersebut hanya ditiup untuk hiasan macam balon di hari ulang tahun bukan?

aah...valentine aja masih gak jelas asal usulnya ini malah lebih gak dijelasin aja perayaannya. Jika memang sayang, saya kira "pemakaian kondom" bukanlah suatu pembuktian hahaha....


Happy valentine day buat yang merayakan, saya mau merayakan Maulid Nabi SAW 1432 H saja :)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment