aaah...Menunda memang menyebalkan. itulah kenyataanya kawan, sedikit aku akan menceritakan pengalamanku padamu. sekedar berbagi dan tentunya don't try this at your work

Beberapa hari ini aku memiliki sebuah projek, tentang tulisan. kucoba menulis hayalan-hayalanku, dalam cerita-cerita pendek. bukan untuk publikasi, sekedar ingin menambah perbendaharaan kata dengan medium tulisan-tulisan tersebut.

Singakat waktu, sudah ku plot, menyediakan sedikit ruang waktu ditengah sibuk (Sok sibuk) untuk merealisasikannya. Mulanya berjalan, 2-3 hari kemudian, hadir sebuah godaan bernama penundaan.

"aah...ntar aja, habis isya kan luang"
"ngerjain yang lain dulu ah, ntar aja nyicil dikit-dikit"
"Besok pagi aja ah, bangun pagi-pagi kan fresh...ombak gede tu kayaknya"


Dan berbagai kalimat-kalimat penundaan lain, setiap datang kesempatan datang pula kalimat-kalimat tersebut. dan ternyata memang benar apa kata tukang patah kata (baca;pepatah).segalanya tak berujung sesuatu yang perfect. ide-ide yang tertunda tak tertuang karena tersapu rutinitas, hilang. untuk mencatat ide itu pun aku menunda, skeptis!

Lakukanlah apa yang bisa kau lakukan sekarang, Menunda adalah kegagalan yang tersukses! sukses terjelembab hahahaha.....
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :