Selamat tahun baru teman-temin dan kawan-kawin .
Yah, dipenghujung setiap tahun dan prolog awal tahun. Tradisi perayaan tahun baru tidak pernah lepas dari kehidupan kita. Ada yang merayakannya dengan meniup terompet sampai masuk rumah sakit karna kehabisan nafas untuk meniup terompetnya *emang ada? Ada yang mengadakan pengajian dan do’a bersama menangis akan dosa-dosa ditahun sebelumnya dan mengharapkan sesuatu yang lebih baik ditahun yang akan datang didepan, ada pula yang menghitung mundur sejak jam 18.00 *saking gembiranya kali yak? Hehe…
Mungkin itu tadi segelintir apresiasi kita ketika menyambut sesuatu yang menjadi awal segalanya. Tahun baru sering kita identikkan dengan “Tonggak”. Sebuah Tonggak harus dirayakan. Saya kadang herman bin H. Heran, mengapa kita selalu berindah-indah diawal, berdo’a indah, perayaan yang indah, berharap yang indah-indah disebuah permulaan. Namun lupa semua itu ketika berada ditengah? Bahkan ketika awal tahun pacar kita bernama Indah, namun diakhir tengah tahun berganti Mila, Nica atau Grace *ini apaan sii…Namun, jika kita tidak punya momentum, kebanyakan segalanya itu hanya datar-datar saja, terkesan tanpa sebuah “pemompa”. Kiranya momentum itulah yang menjadi alasan kita bertahun baru .
Beribicara momentum. Pernahkah anda mengalaminya? Dalam kehidupanmu teman-temin dan kawan-kawin. Tentu pernah, bahkan seorang striker sepak bola saja butuh momentum ketika menciptakan gol. Entah melalui teriakan semangat dari supporter atau pelatihnya atau dari sebuah tendangan corner. Momentum sering dijadikan sebuah penekan atau pelecut ketika keadaan dianggap kurang begitu baik. Setiap momentum akan menghasilkan semacam new stimulus yang memompa seseorang untuk melakukan hal yang menghasilkan sesuatu yang mengejutkan, ciamik bukan sesuatu yang mengejutkan itu? You’ll surpriced .
Jadi jangan heran ketika membaca sebuah tema dalam sebuah acara yang melecut dan membakar. Sebab acara tersebut memang diadakan memanfaatkan sebuah moment. Untuk sesuatu yang lebih baik tentunya.

Selamat Tahun baru 2011, dengan datangnya Tahun baru ini. Mari kita tingkatkan semangat kita untuk sesuatu yang lebih Gila *RSJ masih banyak yang kosong soalnya hahahha…
Salam kompakan selalu teman-temin.
My home 02 Jan 2011, 08.32 WITA.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment