Salam Kompakan teman-temin...

Beberapa hari lalu, saya dimintai tolong untuk mencarikan tutorial manasik haji. dijaman serba instan ini tentu sangat mudah bukan untuk mengaksesnya melalui layanan Internet? Namun, bagi sebagian orang. Internet adalah sesuatu yang sangat sulit untuk dipelajari. bukan sulit sih, cuma udah males. Faktor umur mungkin penyebabnya. udah males yang neko-neko, gak usah jauh-jauh contohnya. bapak dan emak saya aja deh sebagai contoh utamanya. namun, beliau mau mengeluarkan biaya untuk saya agar bisa mengakses internet. Untuk mempelajarinya walau sedikit, adalah sesuatu yang sudah sangat susah. yah...tau sendiri lah, belajar dikala Tua bagai menulis diatas air. cepet ilangya. eh...kok malah bahas Internet sih...
Back to topik.
Setelah browsing-browsing, akhirnya saya menemukan tutorial-tutorial tentang manasik haji. ada yang berupa tulisan (baik artikel, cerita pengalaman dsb) ada juga yang visual. Nah, saya ingin berbagi aja ni. kali aja laen waktu ente-ente juga nyari. semoga bermanfaat dan semoga kita juga lekas terpanggil kesana aamin.

Ni TKP nya gan,

► Untuk Segala macam Infotmasi Haji, Manasik dan kaifiah-kaifiah (baca:Cara) Ibadah haji, Silahkan Click dan meluncur ke TKP

► Untuk Video manasik haji, sebenernya udah ada di Situs diatas. TKP utamanya disini den :
Video 1
Video 2
Video 3
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment