Salam Kompakan Teman-temin 
Ini adalah postingan pertama saya sejak comeback ke Tanah kelahiran *halaah…
Pagi ini adalah Hari terakhir tahun 2010, Tumben saya nulis pagi-pagi hahah…yah, semenjak berada dirumah, Gaya hidup saya *Jiah,gaya hidup! Berubah, Jika biasanya saya bertemu matahari di jam 11.00an disini, pagi hari saya sudah menyambut kedatangannya huahahah…berat rasanya, mengingat Insoms saya masih melekat. Masih tetep ngalong aja hahaha…
Dirumah pun, saya masih belum ngapa-ngapain. Belum dapat kerja, masih masa santai. Padahal, di Malang saya telah menghabiskan berbungkus-bungkus santai, ternyata disini masih dikasih jatah santai ama yang kuasa , Alhamdulillah. Sebenernya udah bosen juga sih dengan rutinitas kosong seperti ini. Semoga ada sebuah terobosan baru di 2011, aamin 3x1 Sehari.
Pagi ini, ane diminta jadi badal (Pemain pengganti A.k.a Pengganti) Bapak untuk ke sekolah adik saya yang paling kecil, dalam rangka acara “Pembagian Raport, Dengan mengambil raport mari kita agak ada kegiatan kecil” (itu tema dari saya ding) hehehe….
Sekolahan adik saya, ya sekolahan saya dulu, Cuma udah ganti No.Urut. semenjak lulus SD. Hari ini adalah hari pertama saya menyaksikan Gedung Elementary Madrasah saya. Banyak sekali yang berubah, konon sekolah itu pernah terbakar diawal millennium. Sekarang bangunannya sudah berubah semua. Meski menyisakan sedikit sisa kejayaannya dimasa keemasan dulu *Keemansan karna punya murid sekampungan saya hahahha….
Yang masih bisa saya saksikan adalah Sebuah Sumur ditengah halaman sekolah, sumur itu bentuknya kotak, diatasnya dikasi penutup, bisa dibuat duduk-duduk. Dan sampai tadi saya menyaksikan dengan kepala saya sendiri. Sumur itu tetap jadi tempat duduk-duduk.
Sesampai disekolahan, adik saya sudah menunggu. Sudah telat katanya *ooh..tidak hilang-hilang kebiasaan telat saya rupanya xixixixi….saya langsung masuk ke kelas. Didepan kelas ada Ibu guru yang menjelaskan sesuatu, perihal uang tabungan murid mungkin, entahlah selain karna telat. Saya sedang focus menyaksikan bangunan tempat saya sekolah dulu. Dibelakang sekolahan terdapat semacam Hutan kecil. Aah…tempat itu masih saja ada. Dulu ketika istirahat, tempat tersebut dijadikan tempat Nyangkruk siswa/I siswi..didalam kelas, banyak wali murid yang niat kedatangannya sama dengan saya (Beda tema mungkin hahahha…) hanya beberapa wajah yang masih saya kenal. Udah tambah berapa gelintir orang kampung ini?? Aah..
Sama sekali saya tidak bertemu Guru-guru angkatan saya dulu, sedang didalam kelas beliau masing-masing, mungkin. Padahal saya berharap moment itu lho . Bagi raport selesai sudah, Saya adalah perwakilan murid yang terakhir kali dipanggil. Artinya? Yah…adik saya Rangking 1, Hebat kali dia…mewarisi masa emas saya dulu hahhaha…sekedar sombong saja *huahahaha…Saat SD dulu, 3 besar adalah langganan tetap saya. Dan hal itu berlangsung sampai saya tingkat menengah. Saat tingkat Menengah keatas, semua itu hilang. Entah setan apa dulu yang membuat saya menjadi pribadi yang brutal hahaha…saya baru mendapatkannya kembali ketika kelas akhir tingkat menengah keatas. Kuliah? Hahah…prosesnya aja nyendat, mau juara dari mana? *ngimpi….hahaha…
Keluar dari kelas saat menuruni tangga, saya mendengar sebuah suara yang tak asing ditelinga. Suara siapa itu? Saya menoleh kebelakan dan menyalaminya. Beliau adalah Ibu kawan seangkatan saya dulu, beliau juga mengambilkan raport putri bungsunya, Adik dari teman seangkatan saya. Setelah menanyakan kabar beliau. Saya menanyakan kabar putra beliau, Kawan saya dulu. Dia di Asimah (Baca:Ibu Kota) sekarang. Sedang mengikuti pelatihan Enginer. Gaswat!! Makin moncer aja tu bocah. Selain teman sepermainan, kami adalah saingan dulu dalam hal Rangking kelas heheh…walau seangkatan, dia lulus lebih dahulu SMA-nya, sekolah loncat (sekolah saking pinternya gak pake tingkat ke 2) dan kuliah yang lancar jaya tanpa ada nyendat kayak saya hahaha…
Sepulangnya kuliah dia langsung diajak bokapnya kerja di Proyek, langsung dapet tempat strategis dalam jabatannya, Alhamdulillah.
Saya?? Mendengar hal itu merasa ketampar aja hahaha…Seangkatan saya ada 4 Orang yang tinggal dalam satu Gang. Selain teman saya tadi yang kini udah punya jam terbang tinggi ada lagi satu teman, semalem saya dari rumahnya, barusan jadi bokap. Gaswaat!! Dan atu lagi cewek, juga udah jadi nyokap. Hanya saya yang baru mau siap-siap berlayar ni. Kerja belum, Jodoh ngadat hahahha…
Udah dulu ya, Sekedar catatan saya aja Jangan mau ngambil raport di eks sekolahan, atau dapat tamparan kayak saya hahaha…dan satu lagi, kalau yang diambilin raport itu Juara kelas, maka anda akan dipanggil paling belakang hahahah…..
Salam kompakan 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment