Alhamdulillah, Ada Gairah yang Luar Biasa

Alhamdulillah....

Sungguh Saya Sangat bersyukur sekali pada Sang Kuasa. Atas berbagai nikmatnya. Termasuk hal yang kini serasa menjadi "kegilaan" baru untuk saya. Bagi saya hal ini seperti sesuatu yang menggairahkah (meski hanya untuk saya pribadi untuk saat ini).

Entah mendapat angin apa beberapa hari ini saya (kembali) bergairah untuk menulis. ntah tulisan apa saja itu. saya sih gak begitu perduli tentang tema tulisan saya. pokoknya saya menulis itu saja. Saya biarkan saja jari² ini berjalan diatas keyboard mengikuti alur irama otak saya. sampai membawa saya pada titik klimaks & kepuasan tersendiri pada akhir sebuah postingan saya. saya seperti mendapat sebuah kemerdekaan tersendiri. akan sangat sulit mungkin dijabarkan dengan kata² atau dengan deskripsi yang mungkin hiperbolanya sangat tinggi.
kalau anda masih penasaran, buktikan sendiri saja dengan tulisan anda. anda akan mendapatkan makna kemerdekaan itu nantinya. meski secara intuitif (sama seperti saya yang sulit mendeskrisikannya).

Akhir kata, saya akhirnya menemukan makna dari sebuah pesan perpisahan dari sebuah instansi yang saya ikuti ketika magang di Jogjakarta

"Menulis itu Merdeka"

"Salam Kompakan" (sambil mengacungkan Salam metal dengan jempol dicepit diantara jari manis & jari tengah)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment