"Jaman Emang Modern" (Melacak Posisi Melalui No.Handphone)

Kemajuan Ilmu Teknologi & Cetekanisasi (baca:komputerisasi) begitu pesat & begitu cepat mobilitas pergerakannya. mungkin anda juga menyadari itu, kalo emang gak sadar, marilah kita sedikit flashback (gak perlu nginstal flash brader & sista) ke jaman² kemaren. dimana kita menyimpan data menggunakan Disket (kita bicara Cetekanisasi, bukan mesin tik)kemudian beralih ke flashdisk dari yang 32 MB, 64 MB hingga yang bergiga² kepasitasnya, bahkan dapat di beli dengan harga yang sangat² terjangkau bukan??
Semakin Haripun kebutuhan Orang akan dunia ini semakin membludak saja. baik dari software, hardware, Internet dan berbagai macam tetek bengek IT yang lain. begitu instannya memang. namun kadang karna instannya itu "barokah" yang dihasilkan juga instan kata salah satu teman saya hehehhe...(kita gak usah mbahas "barokah" ahhh...)
Kalo Anda masih juga belum sadar atau belum melek teknologi, silahkan saja cek link berikut (jangan lupa setelah dari sana kembali ke sini lagi ya? untuk membaca kelanjutan coretan saya, ada nasi kotak gratis lho kalo membaca sampai habis hehehe....): silahkan klik

Bagaimana? anda sudah menemukan posisi orang yang anda cari hanya dengan menuliskan nomer ponsel yang ia bawa? begitu sangar & simple bukan? kita tak perlu capek² mencari dukun yang punya kaca benggala atau punya ilmu yang bisa mengetahui keberadaan orang melalui air yang ditaruh didalam ember kan?

Marilah kita pergunakan fasilitas yang telah tercipta untuk membantu mobilitas kehidupan kita. lebih baik (& sangat lebih baik) jika digunakan untuk hal² yang bermanfaaat bagi orang lain. Insya allah kita akan mendapat sesuatu yang bukan hanya bersifat duniawi bukan?

"Salam Kompakan" (sambil mengacungkan Salam metal dengan jempol dicepit diantara jari manis & jari tengah)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment