Rokoknya masih tersisa separo batang ketika keluar dari toilet. kemudian Ia duduk kembali meneruskan Design-nya yang semalam tidak terselesaikan karna tak tau harus dibagaimanakan lagi kelanjutannya, mentok ide!! kini disampingnya ada seseorang yang menunggunya. Sepertinya Orang yang memesan design tersebut.

"Beri saya waktu 10 menit lagi mas" Sambil tersenyum kearah pemesannya tersebut
"Oke, atur aja kalo memang dalam 10 menit kamu mampu menyelesaikannya" jawabnya.
Sambil menghabiskan Sisa Rokok nya jarinya menari diatas keyboard komputernya. Sesekali ia memegang mouse, sesekali ia membuang abu rokoknya ke asbak.

"Selesai Boss, Gimana? ada yang perlu ditambah?"
"waw...perfect! melebihi yang saya harapkan, dapat dari mane ni ide beginian?"
"tu tadi di toilet he..he..he..." Jawab Mr.X (hayyyah Mr.X)

Toilet, tempat yang notabene kotor karna memang tempat membuang kotoran tak selamanya kotor. Ternyata didalamnya juga terdapat "keunggulan". Mungkin bukan Hanya Mr.X saja yang mengalami & membuktikan hal itu. entah ini merupakan "Opini Publik" yang dibesar²kan atau memang terdapat sebuah misteri dibalik pintu toilet (hwuakakaka...gak logis ya? cocok tu buat judul pelm horror tapi kayaknya).

Yah itulah mungkin "kelebihan" dari toilet. (Atau)ini juga menjadi pertanda Sungguh maha Adil Sang Pencipta. yang memberikan kelebihan pada tempat yang Sebenarnya dipandang tidak lebih.

Banyak yang sudah mengakui misteri itu, musisi, seniman, Designer, Penulis, Pengangguran & Orang² disekitar andapun mungkin punya kisah unik dibalik misteri Toilet. Apakah mungkin karna didalam Toilet seseorang merasa "Bebas Berekspresi?". Sehingga begitu lepas, baik melepaskan hajat maupun melepaskan uneg² sehingga muncul solusi atau ide yang nantinya akan dituangkan (kalau dituangkan tapi)eheheh...Bahkan Bim² (Penggebuk Drum Band Kenamaan, Slank) pernah saya lihat disalah satu acara yang temanya berkunjung ke rumah² gitu memamerkan rak buku yang ia taruh di toiletnya.
jadi sambil setor hajat, sambil baca² buku yang belum ia selesaikan mbacanya. begitu bebas nya bukan orang berekspresi di dalam toilet? Hingga saking bebasnya mereka suka mencoret² toilet mereka sendiri hehehe...Bahkan banyak yang mengakui begitu banyak Fantasi indah yang muncul ketika berada ditoilet...ooooh.....

Yah, misteri itu belum terungkap secara deskriptif, secara intuitif atau pengalaman sudah banyak terungkap. Anda penasaran? Silahkan Coba, tapi jangan ajak² saya hehehe...

Oiyya...Hampir lupa....

"Salam Kompakan" (sambil mengacungkan Salam metal dengan jempol dicepit diantara jari manis & jari tengah)"
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments :

  1. benar juga istilah orang jiran yg menyebut toilet sebagai "bilik merenung".. merenung utk menyelesaikan tugas Mr.X, merenung kepikiran utang..ato mungkin merenung kepikiran eek yg gak kluar2.. [doh..mas wisnu jorok ih] haha...

    ReplyDelete
  2. hahahahha...
    banyak banget jawaban, solusi/ide yang ditemukan di toilet...hidup toilet...
    hahahhaha....

    ReplyDelete