Smart vCard, Solusi Buku Telpon...eh, Buku Handphone

wah...kayaknya berbicara tentang Kemajuan & Kecanggihan Dunia IT lagi neh...hehehe...
yah itung-itung bagi pengalaman lah. sebenarnya Software ini adalah software yang lumayan lawas. saya baru mengetahuinya ketika ganti ponsel...sekedar info (bukan pamer). Saya menggunakan Nokia 5510 (klik aja kalo gak tau yang kayak gimana ntu Nokia 5510 heheh..). saya menggunakan ponsel itu sejak 2005-2009. handphone butut itu akhirnya tidak dapat saya pertahankan, dan saya beralih ke Nokia N-Gage Classic. peralihan ponsel itu lah yang mempertemukan saya dengan Software bernama Smart vCard. Sebuah Software yang fungsinya untuk memback-up Buku telpon di Ponsel Anda. Sangat simple, & membantu anda merekap no. telpon anda!!
Jika Di Sim Card/Phone memory begitu terbatas kapasitas penyimpanannya. Smart vCard punya kelebihan disini. Silahkan Coba & Anda tak perlu kelabakan ketika harus Ganti Ponsel, selama Back-up an No. ponsel anda telah anda pindah Ke PC/Laptop Anda.
Oya...Hampir lupa, Software ini hanya bekerja di HP symbian....Untuk HP Jadoel Seperti Nokoia 5510 saya jelas tidak mungkin bisa hehehhe....

Untuk Download Smart vCard Klik disini

"Salam Kompakan" (sambil mengacungkan Salam metal dengan jempol dicepit diantara jari manis & jari tengah)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment