Salam Kompakan Teman-Temin, Kawan-Kawin & Konco-Konci Sekalian

Pada Post Sebelumnya saya memberikan Anda Sebuah Link dimana Dengan Link itu Anda bisa mengetahui keberadaan seseorang melalui no.ponselnya (Kalo ponselnya gak dibawa atau ketinggalan dirumah bukan salah saya kan?) ehehehe...

Yah, itulah salah satu kehebatan dunia IT Akhir² ini, Tinggal penggunaan & Pemanfaatannya saja yang kita pilih. mau berbuat jahat atau berbuat sesuatu yang bermanfaan untuk orang lain. Alangkah Tjiamiknya (baca: Indah, bagus) nya jika dimanfaatkan untuk sesuatu yang membatu orang lain. Jadi Ada nilai Plus yang secara langsung atau tidak yang bisa anda terima.

Beberapa waktu lalu, saya mendapatkan sebuah Link sebuah software yang sangat...& sangat sangat...indah. Dimana dari Link tersebut anda akan mendapatkan Software Religi. Seakan-akan Anda akan dibawa ke masjid-masjid bersejarah di Dunia Arab sana. Anda Akan diajak "Tour Religious" Oleh Software ini. & Tentunya Harapan Kita kelak kita akan mengunjungi tempat² indah itu bukan hanya melalui Software atau Via maya saja.....Aamin dong!!

Berikut Link yang Bisa Anda kunjungi (Harus didownload & diinstal dulu lho di Komputer Anda)
* Link Satu
* Link Dua
* Link Tiga
* Link Empat
* Link Lima

Atau Kunjungi link ini

Semoga Jaringan Internet Anda lagi Normal, Sehingga proses Pen download an Anda Cepat!
"Salam Kompakan" (sambil mengacungkan Salam metal dengan jempol dicepit diantara jari manis & jari tengah)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment